Vertu Boyong Ferrari dalam Genggaman

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Vertu Boyong Ferrari dalam Genggaman
Vertu identik dengan deretan ponsel keluarannya yang glamour. Sementara Ferrari, selama ini dikenal lantaran mobil-mobil sportnya yang bernilai prestise tinggi. Lalu bagaimana jika keduanya berkolaborasi?

Kerjasama keduanya pun coba diwujudkan dengan menciptakan sebuah ponsel bernama Vertu Ascent Ferrari GT. Hmm... Dilihat dari sejarah kedua perusahaan itu, tentu akan sangat menarik ditunggu dengan apa yang ingin direfleksikan mereka.

Dibalut dengan display QVGA sapphire crystal selebar 2 inch dan material dari titanium, Vertu dan Ferrari sepertinya coba mempertegas kemewahan yang terpancar dari Ascent Ferrari GT.

Bagian belakang dan samping bodi ponsel ini ditutup dengan materi tambahan berupa bahan kulit berwarna hitam dan merah. Bahan kulit yang digunakan pun bukan bahan biasa, namun materi yang biasa digunakan oleh perusahaan kendaraan asal Italia itu untuk membungkus jok kursi mobil sport mereka.

Tak ketinggalan, tulisan 'Ferrari' dan logo kuda jingkrak akan menghiasi bagian depan dan belakang ponsel ini.

Dari sisi fitur, Vertu Ascent Ferrari GT akan disematkan stopwatch Chronograph, kamera 5 megapixel, Bluetooth, port micro USB, A-GPS, serta Pop3/Imap 4 email client.

Info Lainnya :
- Bisa Melihat Tampilan 3D Lewat Firefox 4 Beta
- Ponsel 4G Bersaing di Pasaran
- Western Digital, Hardisk Berkapasitas Terbesar di Indonesia
- [Ngintip Yuk!!] Uniknya Proses Pembuatan Hp! [+pic]
- Inilah, Dua Produk Baru Lenovo di Kelas Premium

Sumber [Detikinet]

TAGS: Berita untuk Vertu Boyong Ferrari dalam Genggaman, situs warta era digital, ponsel vertu, Gambar untuk vertu ferrari, Vertu Ascent Ferrari 1947 Limited Edition, Vertu Ferrari 1947 Cellphone [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



1 komentar:

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com