Inilah, Dua Produk Baru Lenovo di Kelas Premium

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Inilah, Dua Produk Baru Lenovo di Kelas Premium
Lenovo memang bisa dibilang memiliki banyak sekali varian produk, mulai dari PC desktop, All in One, notebook dan netbook. Nah, untuk menyegarkan salah satu lini produknya pabrikan komputer asal China itu merilis dua produk barunya, yaitu Lenovo IdeaCenter B300 dan IdeaPad U260.

Dalam demonstrasi yang digelar di kantor Lenovo, Senin (20/12/2010), Chung Chen, Product and Business Development Manager Lenovo Indonesia memaparkan fitur apa saja yang ada di kedua produk tersebut.

Lenovo IdeaCenter B310

Ini merupakan komputer All in one berukuran 21,5 inchi dengan dukungan multitouch. Selayaknya produk sejenis, IdeaCenter B310 juga memiliki ukuran yang ramping, bentuk yang menarik dan spesifikasi yang cukup baik.

Dibanderol pada kisaran harga USD 1049 (sekitar Rp 9,4 juta) pengguna ditawarkan jeroan dengan spesifikasi, prosesor Intel Core i3, memori 4GB DDR3 dan kapasitas hardisk 1TB. Selain itu IdeaCenter B310 memiliki nilai tambah karena dilengkapi dengan TV Tuner digital, Wi-Fi dan resolusi layar 1290 X 1080 pixel.

Lenovo IdeaPad U260

Produk ini merupakan salah satu notebook dengan tampilan yang amat memikat. Lenovo mengklaim telah melakukan riset mendalam ketika merancang komputer jinjing senilai USD 899 ini.

"Lenovo melakukan riset dengan sangat detail dari tampilan luar, bahkan hingga bentuk tuts pada keyboard," ujar Chung Chen, seraya memamerkan IdeaPad U260 kepada sejumlah wartawan.

Penuturan Chung Chen memang bukan sesumbar belaka. IdeaPad U260 memang terlihat sangat menawan, ringan dan bentuk yang kompak. Di dalamnya, produk ini juga dilapisi kulit yang membuatnya terlihat lebih elegan. Jadi, tidak heran jika produk ini ditujukan untuk pengguna yang mengutamakan tampilan, bukan performa.

Di Indonesia, IdeaPad U260 dijadwalkan akan mulai tersedia pada Januari 2011. Sedangkan untuk IdeaCenter B300 sudah mulai bisa didapat di pasar sejak Desember 2010.

Detikinet

TAGS: Lenovo - Laptops, Notebooks, Netbooks, Desktops, Computers, Lenovo Laptops | Lenovo G Series, Lenovo Y Series, Lenovo N Series, Lenovo quietly announces new 12.5-inch ultraportable IdeaPad U260, Lenovo IdeaPad U260 hands-on -- Engadget, Berita untuk IdeaPad U260, Lenovo Resmikan IdeaPad U260 di Indonesia [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com