Ponsel 4G Bersaing di Pasaran

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Ponsel 4G Bersaing di Pasaran
Seiring digelarnya jaringan seluler generasi keempat (4G) berteknologikan Long Term Evolution (LTE) di berbagai negara, berbagai handset 4G di pasar internasional pun mulai bermunculan.

Sejumlah vendor smartphone langsung membaca situasi ini dan mulai menyiapkan perangkat mobile 4G andalannya. HTC, Samsung, Motorola dan Sony adalah beberapa di antaranya.

Seperti dilansir situs Fundu Gadgets, Sabtu (25/12/2010), desas-desus yang kian santer menyebutkan HTC akan menghadirkan handset 4G pertamanya dengan menggandeng sejumlah operator pada ajang Consumer Electronics Show (CES).

HTC tampil percaya diri karena vendor asal Taiwan itu berani mengumbar akan menjadi yang pertama menghadirkan smartphone 4G. Pembesut smartphone lainnya seperti Samsung, Sony dan Motorola tak kalah bersemangat. Mereka pun sudah menyiapkan smartphone 4G terbaik untuk menarik perhatian konsumen dari operator Verizon.

Seperti diketahui, Verizon baru saja meluncurkan jaringan generasi keempatnya di AS pada 5 Desember kemarin. Namun hanya beberapa modem USB 4G yang bisa mendukungnya. Maka tidak heran, para vendor smartphone tersebut berlomba memenuhi standar yang sesuai agar bisa dilirik oleh jaringan 4G Verizon.

Kabar mengenai handset dengan teknologi 4G LTE juga akan menjadi bahasan yang akan meliput ajang CES di Las Vegas, Amerika Serikat, Januari 2011 mendatang. Perhelatan ini akan menjadi ajang pamer perdana berbagai smartphone dengan kemampuan 4G.

Info Tekhnologi Lainnya :
- John Shepherd-Barron (Penemu Mesin ATM)
- 10 Teknologi Pengaman Tercanggih Yang Dapat Mencegah Kecelakaan
- Hipersonik, Kendaraan Militer As
- Ini Dia Super Komputer Tercepat Dunia
- Teknologi Yang Dipakai KPK untuk Menyadap/Merekam Telepon


TAGS: Ponsel 4G Bersaing di Pasaran, samsung, ponsel HTC, 4G LTE, 4G, 4G Verizon, Sony Mobile, Fundu Gadgets, new gadget, tops gadgets, berita gadget terbaru, info tekhnologi terkini, liputan seputar gadgets [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com