Atlet Wanita Paling Seksi di Olimpiade Rio! Cekidot :D

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Setidaknya ada dua alasan kenapa kita harus nonton Olimpiade Rio sekarang ini. Pertama, adalah untuk melihat dan mengetahui seberapa jauh kemampuan para atlet Indonesia, dan kedua adalah menikmati hiburan yang mungkin takkan kita bisa dapatkan di tempat lain. Silakan tengok lagi judul di atas, dan kamu pasti tahu maksud dari hiburan ini.

Ayolah jujur saja kalau wanita jago berolahraga adalah favoritmu. Nah, di Olimpiade ini, kita bisa menyaksikan para atlet wanita terbaik dunia bertarung satu sama lain. Tak hanya punya kemampuan oke, mereka rata-rata juga cantik luar biasa. Dua kombinasi ini, cantik dan jago, tentu saja jadi sajian paling menarik yang pernah ada.

Nah, lalu siapa saja para atlet wanita paling cantik dalam kompetisi olahraga terlengkap dan terbesar ini? Silahkan nikmati deretan daftar berikut yang bakal membuatmu senyum-senyum gara-gara terpesona.

1. Federica Pellegrini, Super Cantik dan Jago Renang

Menurut survey nih, penonton wanita suka melihat cabang olahraga yang mempertontonkan pria-pria memamerkan ototnya. Misalnya angkat beban atau renang. Nah, ternyata hal yang sama juga terjadi kepada penonton pria. Mereka rata-rata juga suka yang seperti itu. Favoritnya selain voli pantai, tentu saja adalah renang.

Tak usah dibicarakan kenapa pria suka melihat wanita yang lomba renang, tapi hal yang perlu di-notice kaum adam adalah wanita bernama Federica Pellegrini ini. Ya, Pellegrini adalah salah satu kontestan renang wanita di olimpiade Rio yang fisiknya bikin ampun-ampunan. Cantik dan punya tubuh yang aduhai. Tak cuma fisik saja, wanita satu ini juga punya kemampuan berenang yang gila. Kamu mungkin dibalap telak olehnya di kolam renang.

2. Jaque Carvalho, Jagoan Voli Tukang Smash Hati Pria

Voli wanita adalah salah satu olahraga yang paling disukai pria untuk ditonton. Alasannya banyak, tapi yang jelas adalah pemandangan yang ada di depan mata. Nah, di Olimpiade Rio ini ya sama, banyak pria-pria antusias melihat para wanita bermain voli. Kemudian kalau kita bicara yang paling cantik dari semua atlet voli di Olimpiade Rio, maka jawabannya adalah Jaque Carvalho.

Wanita satu ini adalah anggota timnas voli Brasil. Soal fisik, tak usah diragukan kalau Carvalho memang cantik luar biasa. Badannya tinggi sekali, tapi proporsional dengan wajah dan bentuk tubuhnya. Menyaksikan Carvalho main voli adalah hal terbaik yang bisa didapatkan pria di olimpiade tahun ini.

3. Aly Raisman, Si Atlet Senam yang Bikin Deg-Degan

Bukan tanpa alasan kenapa atlet bernama Aly Raisman ini belakangan jadi obrolan pria-pria. Ya, penyebabnya tak lain lantaran Raisman yang cantiknya nggak ketulungan untuk seorang atlet, selain tentu saja prestasi menterengnya.

Banyak orang yang berkespektasi kalau setelah dari olimpiade ini Raisman bakal mudah banget untuk terjun di dunia hiburan. Berkat modal seperti itu, memang sepertinya ia bakal susah untuk ditolak. Apalagi dengan pengalamannya yang sering muncul di banyak acara TV.

4. Shelina Zadorsky, Si Cantik yang Jago Gojek Bola

Tak cuma renang dan voli, sepak bola wanita juga jadi tontonan yang cukup digemari di kalangan pria. Alasannya ada dua, ingin melihat pemandangan bagus serta pengen tahu sebisa apa sih para wanita menggiring bola. Ada banyak pemain bola wanita yang seksi, tapi kalau kita bicara yang paling oke terutama yang berlaga di Rio, sudah tentu ia adalah Shelina Zadorsky.

Atlet satu ini adalah kapten dari timnas sepak bola Kanada. Soal kemampuan, bolehlah ia disebut Messi versi cewek berkat kemampuannya yang luar biasa. Nah, kalau tentang fisik, atlet satu ini benar-benar memenuhi kriteria untuk disebut wanita seksi. Perpaduan antara wajahnya yang sayu dan menawan serta kombinasi tubuhnya yang sempurna sukses bikin pria takluk dan ikhlas gawangnya dibobol olehnya.

5. Darya Klishina, Terlalu Cantik Untuk Seorang Atlet

Kalau belum tahu Darya Klishina ini adalah seorang atlet, berani taruhan kamu bakal menyangkanya sebagai seorang model. Wajahnya yang super cute serta tubuh semampainya yang sempurna seolah menegaskan kalau wanita ini terbiasa jalan-jalan di catwalk. Sayangnya, ternyata Klishina adalah seorang atlet lompat.

Kala bertanding ia selalu mendapatkan perhatian banyak orang. Susah memang kalau harus memalingkan pandangan ketika si cantik ini berjibaku dengan baju seperti itu. Jujur saja Olimpiade Rio digandrungi juga gara-gara wanita ini.

Beribu kekaguman sepertinya layak tuh diberikan kepada atlet-atlet ini. Lahir dengan kecantikan luar biasa tak membuat mereka sok cakep dan mau berpeluh untuk berprestasi. Terlepas dari ini, kita juga harus tetap dukung atlet Indonesia yang berlaga di sana.

Sumber: www.boombastis.com
Tag : olah raga rio, atlet cantik, olimpiade, Olimpiade Rio, atlet Indonesia, Messi versi cewek, sepak bola dunia

Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com