3 Perawatan Kulit Yang Justru Merusak Kulit

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

3 Perawatan Kulit Yang Justru Merusak Kulit
Perawatan kulit seharusnya membuat kulit menjadi lebih indah, namun ada beberapa perawatan yang justru merusak kulit. Berikut ini tiga perawatan yang merusak kulit.

Membersihkan wajah dengan air panas bisa membuka pori-pori wajah sehingga mengeluarkan kotoran yang menempel. Namun ternyata kebiasaan ini bisa membuat kulit menjadi kering, seperti yang dikutip dari foxnews.

Untuk mengatasi hal tersebut, gunakanlah pelembab yang mengandung ceramides. Kuncinya adalah melembabkan kulit di pagi dan malam hari. Pastikan pula pelembab yang digunakan tidak menyebabkan kulit menjadi berminyak dan teriritasi.

Lip balm merupakan salah satu satu solusi mengatasi bibir yang kering. Sayangnya banyak lip balm yang mengandung phenol sehingga membuat bibir menjadi kering.

Saat menggunakan lip balm dengan phenol memang bibir terasa lembut, namun beberapa jam kemudian kulit menjadi kering sehingga Anda harus menggunakannya lagi. Oleh karena itu, sebelum membeli lip balm, lihatlah kandungan lip balm. Hindari lip balm yang mengandung phenol.

Orang yang kulitnya rawan terhadap jerawat sering kali berpikir menggunakan krim sesering mungkin akan mengindarinya dari jerawat. Hal ini membuat mereka menggunakan tiga hingga empat produk dalam satu hari. Padahal hal ini membuat kulit menjadi kering sehingga lebih rawan terhadap jerawat.

Jika Anda tidak bisa menemukan produk anti jerawat yang cocok, maka sebaiknya berkonsultasilah pada ahli dermatologi. Jerawat tidak hanya timbul karena minyak, tetapi juga karena iritasi dan inflamasi.

sumber: wolipop.com

TAGS: 3 Perawatan Kulit Yang Justru Merusak Kulit , tips atasi kulit kering, tips merawat kulit, cara merawat kulit agar sehat, kesehatan kulit, cara menjaga kesehatan kulit [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com