Ini Dia Ciri-Ciri Pecinta Kopi yang Mungkin Hanya Ada di Indonesia Versi Kaksus :D

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Kayaknya sekarang-sekarang ini lagi menjamur nih gan para penikmat kopi. Entah karena banyak tempat/café lucu yang nawarin kopi, atau juga bisa disebabkan karena emang ngikutin perkembangan zaman milenial yang dituntut harus hits gan. Yap, salah satunya dengan nongkrong di coffee shop atu sejenisnya nih.

Nah, ada beberapa tipe-tipe peminum kopi, yang sering nongkrong di coffee shop, dan bisa jadi cuma ada di Indonesia gan. Apa saja itu? Yuk, cekidot beberapa di antaranya berikut ini gan:

1. Penikmat kopi yang mau jadi paling hits


Kalo yang pertama ini, biasanya mereka adalah orang-orang yang mau jadi yang pertama di antara teman-temannya gan. Yap, dengan nongkrong di tempat-tempat coffee shop baru. Dengan begitu, popularitas mereka jadi naik gan, dan bisa dibilang mereka jadi anak paling gaul dari orang lain gan.

2. Penikmat kopi yang mau nikmatin Wi-Fi gratis


Ada juga nih penikmat kopi yang suka nongkrong di coffee shop, karena bisa nikmatin Wi-Fi gratis gan. Yup, dengan modal sekitar 30ribu aja, mereka bisa nikmatin Wi-Fi sampe tokonya tutup. Mau buat kerja atau main game, mereka suka manfaatin fasilitas yang selalu ada di coffee shop ini dengan puas gan.

3. Penikmat kopi yang pengen nongkrong


Kalau zaman dulu sih, mau nongkrong paling di depan sekolah, di rumah temen, atau di mall, nah kalo zaman sekarang, anak-anak mudanya lebih suka nongkrong di coffee shop sambil nikmatin kopi gan. Yap, mereka bisa ngumpul sama sahabat, pacar, gebetan, di tempat beginian. Walaupun terbilang mahal, mereka gak peduli, yang penting bisa nongkrong di tempat hits.

4. Penikmat kopi yang ikut-ikutan


Kalau ada temannya atau artis instagram yang lagi nongkrong di tempat ini, dalam waktu sekejap, mereka bakal ikutan nongkrong juga di tempat ini. Nah, ciri-ciri seperti ini biasanya juga sering up to date dengan perkembangan zaman, meski kadang telat (dibanding dengan tipe penikmat kopi yang pertama gan), tapi mereka juga gak mau kalah dengan orang-orang yang mereka follow di sosial media gan.

5. Penikmat kopi penggemar fotografi


Kan banyak tuh, coffee shop dengan eksterior dan interior yang keren, konsep minimalis, modern, dan unik. Nah, para penggila fotografi, baik yang udah jago ala professional maupun pecinta kamera ponsel, kudu mampir ke coffee shop ini sambil menikmati kopi-kopinya gan. Setiap sudut emang punya daya tarik tersendiri gan, dan kalau diposting kea kun sosial media pribadi, bakal bisa di-like sama banyak orang deh.

Nah, agan dan aganwati termasuk tipe yang mana nih?


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com