Waspadalah! Scam Konten Dewasa Menyamar di Facebook Indonesia

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Waspadalah! Scam Konten Dewasa Menyamar di Facebook Indonesia
Saat ini, jejaringan sosial Facebook telah menjadi sangat populer di Indonesia. Pasalnya, Negara ini telah menduduki peringkat ketiga dalam hal pengaksesnya. Alhasil Scam konten dewasa pun bermunculan dan menyamar dalam Facebook Indonesia. Benarkah?

Semakin banyaknya pengguna Facebook di Indonesia, sepertinya phisher cukup tertarik untuk membuat situs phishing yang menargetkan orang-orang Indonesia.

Sebagai informasi, Scam adalah berita elektronik yang bersifat menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Contoh scam yang sering kita jumpai adalah surat berantai dan pengumuman lotre.

Nah, baru-baru ini, Symantec mengamati sebuah scam dewasa yang memalsukan Facebook dan membidik pengguna di Indonesia. Berdasar keterangan Symantec, Jumat (28/1/2011), situs web phishing tersebut di hosting dari sebuah situs hosting web gratis.

Situs phishing tersebut menyatakan bahwa sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna melihat video dewasa dari artis-artis terkenal di Indonesia telah tersedia. Situs ini mengklaim bahwa video-video tersebut diambil dari kamera tersembunyi di kamar hotel. Pengguna diminta untuk memasukkan informasi login mereka untuk bisa mengakses aplikasi palsu tersebut.

Yang perlu anda tahu, ini merupakan umpan yang digunakan phisher untuk mengelabui pengguna agar memberikan informasi rahasia mereka. Jika phisher berhasil, mereka akan memiliki informasi untuk pencurian identitas. Maka dari itu, Waspadalah!

Info Lainnya :
- 10 Penemuan Sains Terbaik Dunia Tahun 2010
- Hati-hati! 'Facebook Palsu' Incar Pengguna di Indonesia
- Inilah Kata-Kata Bijak Si Jenius Albert Einstein
- iPad dengan Balutan Kayu dan Berlogo Emas

Sumber: Detikinet

TAGS: scams, SCAM has a new home, Facebook Phishing Scam Awareness | Facebook, Hati-hati ada Scam terbaru Facebook, WARNING: Yet Another Free Facebook Credits Scam, Scam Konten Dewasa Menyamar di Facebook Indonesia, Facebook Scam & Tips Sederhana Pengaturan Profil Facebook, Latest Facebook Scam Phishers Hit Up Friends For Cash [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com