iPad dengan Balutan Kayu dan Berlogo Emas

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Saat ini, iPad terbilang sebagai gadget yang cukup canggih. Namun bagi mereka yang menginginkan lebih, iPad versi standar tidaklah cukup. Butuh cover spesial dan hiasan emas untuk membuatnya lebih anggun.

Inilah yang ingin dihadirkan Gresso Studio Design di tablet PC besutan Apple itu. Perusahaan asal Rusia ini membuat cover kayu khusus yang membuat iPad terlihat lebih berkelas.

Kayu yang dipilih pun tak bisa sembarangan. Yakni menggunakan kayu hitam Afrika yang terkenal kuat dan tahan lama. Sementara untuk hiasannya, dipilih material emas 18 karat untuk membuat logo Apple di bagian belakang gadget ini.

Dikutip dari Engadget, Kamis (30/12/2010), iPad spesial ini memang khusus dibuat untuk perayaan tahun baru. Dimana ditujukan untuk hadiah atau mereka yang gemar menjadi kolektor barang-barang mewah.

Sayang, Gresso masih belum mau mengungkap berapa harga jual iPad kayu ini. Namun dilihat material yang mengerubunginya, mudah ditebak, diperlukan dana ekstra untuk menebusnya.

Detikinet

TAGS: iPad, android, ipad gresso terbaru, ipad berbalut kayu, apple ipad, ipad apple, info teknologi terbaru [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com