Hati-hati! 'Facebook Palsu' Incar Pengguna di Indonesia

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Berhati-hatilah jika ada yang menyatakan bahwa account Facebook Anda telah diblokir karena laporan pengguna lain. Bisa jadi itu hanya jebakan. Keberadaan situs jebakan itu termasuk dalam laporan Symantec Messaging and Web Security.

Kabarnya, Situs itu disinyalir berusaha untuk melakukan pencurian identitas, seperti data username dan password, terutama pengguna Facebook di Indonesia. Tak heran, Indonesia merupakan salah satu pengguna Facebook terbesar di dunia.

Judul halaman yang muncul adalah “Pembatalan pemblokiran account”. Isinya, seakan-akan pengguna telah dilaporkan oleh pengguna lain dan account-nya dibatalkan.

Untuk menjebak si korban, pelaku meminta korbannya melakukan konfirmasi dengan login langsung di halaman itu. Informasi yang diincar termasuk alamat email, password dan tanggal lahir.

Setelah korban memasukkan data yang diminta. Situs akan menampilkan pesan error, bahwa data itu tidak valid. Jika dimasukkan untuk keduakalinya, pengguna akan dilempar ke situs Facebook asli.

Detikinet

Info menarik lainnya :
- Salah Satu Modus Pencurian Account Facebook
- Tips Jitu Hindari Hipnotis Saat Mudik
- WARNING!!! Waspadai Virus Penyedot Pulsa
- Tahukah Anda arti Lambang Segitiga Pada Kemasan Plastik?
- Ini Dia Alasan Kenapa Di Indonesia Kalok Jalan Disebelah Kiri

TAGS: Facebook, tutorial facebook, Facebook Palsu' Incar Pengguna di Indonesia , tips triks facebook, Berita untuk facebook, info terkini, informasi terbaru [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com