Menu Makanan Pembangkit Kesuburan untuk Pria

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Menu Makanan Pembangkit Kesuburan untuk Pria
Masalah kesuburan bukan cuma menjadi problem wanita saja. Produksi sperma kaum adam juga sangat berpengaruh, bila pasangan ingin cepat punya bayi. Banyak pria malas ke dokter untuk mengetahui tingkat kesehatan spermanya.

Ada beragam saran, dari mitos sampai fakta. Misalnya, dikatakan sperma pria akan lebih subur bila mengonsumsi banyak vitamin, dan menghindari pakaian ketat. Pria yang ingin istrinya lekas hamil harus mengurangi konsumsi makanan olahan mengandung pengawet. Merokok, atau berendam terlalu lama dalam air panas tak dianjurkan. Dua hal itu dipercaya mampu menurunkan jumlah produksi sperma.

Namun, produksi sperama juga erat kaitannya dengan makanan. Berikut adalah makanan yang bisa meningkatkan kesuburan dan meningkatkan jumlah sperma pria, seperti dilansir oleh MSNBC.com :

Sayur-sayuran

Beberapa jenis sayuran dipercaya bermanfaat menguatkan kesuburan pria. Survei yang dilakukan American Society for Reproductive Medicine menunjukkan 83 persen berjumlah sperma rendah akibat tidak makan cukup sayuran dan buah-buahan.

Kata penelitian itu, semakin banyak konsumsi sayuran terbukti bisa meningkatkan produksi sperma. Sayuran peningkat kesuburan pria itu antara lain sayuran hijau, tomat, cabai dan jeruk. Para peneliti mengklaim pria yang makan sayuran itu, yang kaya antioksidan seperti glutathione dan cryptoxanthin, memiliki sperma sehat. Antioksidan, menurut peneliti, dapat meningkatkan kemampuan sperma membuahi telur.

Buah-buahan

Seperti sayuran, buah-buahan punya peran penting meningkatkan jumlah sperma. Penelitian itu merekomendasikan pria makan lima porsi buah dan sayuran sehari untuk bisa menghamili pasangan wanitanya.

Jus jeruk adalah salah satu pilihan tercepat dan terbaik memenuhi kebutuhan gizi, menurut Baby Center. Penelitian medis menunjukkan pria yang minum lebih dari dua porsi alkohol per hari punya masalah kesuburan. Jadi lebih baik mengganti bir dengan jus jeruk. Buah-buahan dan jus yang kaya vitamin C, seperti jeruk segar, atau 100 persen jus anggur, adalah pilihan yang potensial.

Protein

Konsumsi protein yang tepat dapat menyingkirkan problem nutrisi, yang melemahkan kemampuan pria memproduksi bayi dengan pasangan. Dia perlu makan lebih banyak makanan dengan kandungan zinc, seperti kerang, daging ayam, kacang panggang atau daging tenderloin sapi.

Teh Hijau dan ginko

Minum teh hijau sangat membantu meningkatkan kesuburan pria menurut situs perjalanan Shared. Sementara Ginkgo baik dikonsumsi bersama teh, atau makanan kecil. Baik juga disajikan bersama suplemen, dan dilaporkan minuman Ginko itu bisa meningkatkan libido.

VIVAnews

Baca juga info kesehatan lainnya :
- Manfaat Tertawa, Menangis dan Marah
- Kesehatan Jantung Adalah Kesehatan yang Tak Ternilai
- Tips Sehat
- Cara Atasi 10 Pemicu Kelelahan
- 10 Jenis Makanan yang Tidak Boleh Kita Tinggalakan

TAGS: Meningkatkan Kesuburan Pria, Inilah Pengganggu Kesuburan Pria, Kesuburan Pria 40 Tahun dan Wanita 35 tahun, Asparagus Meningkatkan Kesuburan Pria, Dongkrak Kesuburan Pria dengan Sayuran, Bagaimana meningkatkan kesuburan pria?, Berita untuk kesuburan pria [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com