Tips Sehat

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Tahukah Anda salah satu cara termurah untuk meraih tubuh yang sehat dan fit? Bahkan dengan cara yang juga begitu mudah. Pasti pengen tahu bukan?

Caranya gratis, Anda dapat melakukannya kapan saja, karena begitu mudahnya. Caranya adalah cukup dengan berjalan kaki. Dengan berjalan kaki Anda bisa memperbaiki tekanan darah Anda, meregangkan otot-otot Anda, dan memiki begitu banyak manfaat bagi jantung Anda, dan tentunya menolong Anda terhindar dari menimbun banyak kalori. Jadi menunggu apa lagi ? Mulailah memiliki kebiasaan berjalan kaki yang murah dan besar manfaatnya.

Berdasarkan para ahli, berjalan minimal lima hari seminggu adalah salah satu cara terbaik untuk ada dalam kondisi yang sehat. Ini adalah olah raga yang sehat dan mudah dilakukan. Tidak ada alat yang mahal – sepasang sepatu tennis itu saja yang Anda butuhkan. Kalau Anda tidak ingin pergi ke gymnasium, inilah yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh manfaat-manfaat bagi jantung Anda.

jika serius

Kita perlu menyadari pentingnya mempraktekkan semacam olahraga sehari-hari dan menjaga tubuh tetap aktif. Para ahli jantung mengatakan bahwa 30 menit berjalan kaki setiap hari secara mendasar mengurangi sejumlah serangan jantung. Jadi hal ini bukan saja mengenai menurunkan berat badan atau membakar kalori; tetapi lebih dari itu, karena jika Anda berjalan kaki, seluruh otot di kaki dan tangan Anda bergerak, jadi Anda dijamin melakukan suatu olah raga yang lengkap. Menurut the Institute of Medical Investigations di Barcelona, jikalau setiap orang berjalan kaki teratur, serangan jantung dapat dikurangi hingga 20 persen. Hal ini berlaku pada anak-anak, remaja, dewasa muda, dewasa dan mereka yang tua.

Sebelum memulai ada baiknya :

Pilihlah sepatu yang nyaman. Ingatlah bahwa kaki Anda menopang seluruh berat badan Anda. Kenakanlah sepatu dengan telapak yang nyaman dan pastikan sesuai dengan ukuran kaki Anda. Selalu gunakan kaos kaki untuk menghindari tergores. Kenakanlah pakaian yang nyaman yang memudahkan Anda bergerak dengan mudah. Direkomendasikan bahwa Anda melakukan pemanasan dulu sebelum dan sesudah berjalan kaki. Jika Anda tidak ingin berjalan kaki sendirian, kenapa tidak mengajak sahabat atau tetangga untuk menemani Anda?

manfaat manfaat yang besar :

Berjalan kaki meningkatkan kapasitas jantung, itu sebabnya mengurangi resiko terkena sakit jantung dan serangan jantung. Berjalan kaki melatih otot dan merangsang metabolisme basal. Berjalan kaki selama 30 menit membakar sekitar 150 hingga 300 kalori. Berjalan kaki juga menurunkan LDL, kolesterol “jahat” dan menaikkan HDL, yang adalah kolesterol “baik.” Aktivitas ini menguatkan otot kaki. Mereka yang berolah raga secara teratur dan memiliki daya tahan tubuh yang baik menikmati kesehatan yang lebih baik disbanding mereka yang jarang berolah raga. Dan jangan lupa, olah raga dengan intensitas rendah, tetapi dilakukan dengan konsisten, akan memperoleh hasil yang sama dengan yang dilakukan dengan intensitas yang lebih tinggi.

Forum Kaskus

Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com