Tak Perlu Takut Patah Hati , Karena Nanti Kamu Akan Mensyukuri Pengalaman Pahit Ini

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Patah hati itu sakit. Semua orang juga tahu. Patah hati bisa membuat orang nangis jejeritan. Bisa membuat orang gak doyan makan berbulan-bulan. Hilang ingatan. Lupa daratan. Bahkan jalan gak jelas di jalanan. Banyak lah pokoknya ekspresi yang ditampakkan orang yang sedang patah hati. Tapi intinya, patah hati berhasil membuat orang merasa tidak penting lagi untuk hidup di dunia ini.

Tapi satu ya, yang harus kita ingat. Patah hati tidak semenakutkan itu. Patah hati bukan penyakit yang mematikan, jadi jangan mati karena patah hati! Saya pernah mengalami, jadi saya tidak asal ngomong. Intinya, patah hati memang sakit. Tapi dia bisa disembuhkan. Hanya butuh waktu dan treatment yang tepat aja supaya kamu sembuh. Gak ada bedanya lah sama sakit flu.
Nanti, cepat atau lambat, rasa sakit itu akan hilang sendiri. Kamu akan tersenyum lebih lebar lagi dan siap mengambil nafas panjang untuk kembali melangkah. Saat semua kesedihan itu pergi, kamu akan menyadari bahwa ternyata patah hati itu tidak menghancurkanmu sama sekali. Bahkan, patah hati mengajarkanmu tentang banyak hal

1. Membuatmu Semakin Kuat
Kini kita jadi orang yang semakin kuat, semakin dewasa. Dia telah memberikan pengalaman yang luar biasa berharga dalam hidup kita. Tanpanya, kita tidak akan pernah tahu sakitnya patah hati. Dari dia lah kita jadi tahu bagaimana melanjutkan hidup di tengah perasaan yang hancur. Dia mengajarkan kita untuk tetap kuat meskipun raga sudah seperti terpisah dari nyawa

2. Menyadarkan Tentang Kelemahanmu
Belajar dari pengalaman. Kita jadi tahu apa kelemahan dan kekurangan kita dalam hubungan asmara. Kita jadi tahu sifat apa dari diri kita yang membuat pasangan tidak lagi mempertahankan kita. Kita tahu bahwa kita masih kekanak-kanakan, terlalu posesif, atau terlalu egois. Mantan menyadarkan kita atas hal-hal itu dan membuat kita berbenah diri untuk menjadi orang yang lebih baik.

3. Patah Hati Mengajarkan Untuk Siap Kehilangan Apapun Yang Saat Ini Kamu Miliki
Kebanyakan orang sangat bersuka cita ketika pertemuan tapi tidak sama sekali siap menghadapi perpisahan. Padahal, apa sih di dunia ini yang kekal? Saat kamu patah hati, kamu sedang disadarkan bahwa segala sesuatu yang kamu miliki ini ada masa berakhirnya. Tidak mungkin selamanya kamu miliki. Cepat atau lambat semuanya akan pergi. Termasuk apapun yang sangat kita cintai. Patah hati yang kamu rasakan adalah cara berlatih dan bersiap diri. Yakni bersiap menghadapi perpisahan. Perpisahan yang besar ataupun perpisahan kecil.

4. Semakin Tahu Siapa Diri Ini
Ternyata selama ini banyak hal yang abai kita lakukan karena waktu kita telah habis terkuras dengannya. Setelah putus, kita akan sadar bahwa ada dunia yang begitu luas. Bahwa di dunia ini tidak hanya tentang kamu dan dia. Kita akan kembali sadar bahwa kita ada di tengah keluarga yang selama ini kita abaikan. Kita ada di tengah sahabat-sahabat yang selama ini sering kita tinggalkan. Kita jadi tahu ada banyak urusan selain ”pacaran”

5. Patah Hati Membuatmu Menjadi Dirimu Yang Sekarang Ini
Sesaat setelah dia membuatmu patah hati, kamu mungkin mengutukinya dengan segala macam sumpah serapah. Tapi yakinlah, dia sebenarnya sedang membantumu. Membantu untuk lebih mengenali dirimu sendiri. Kamu setidaknya jadi tahu lelaki seperti apa yang cocok dan tidak cocok untukmu. Lelaki / Wanita seperti apa yang sebenar-benarnya kamu inginkan. Nanti, suatu saat kamu akan mengingat semua hal yang sudah kamu alami. Termasuk segala kesakitan hati yang pernah kamu rasakan. Saat itulah kamu sadar, jika tidak ada dia yang membuatmu patah hati, kamu tidak akan menjadi orang yang seperti saat ini.

6. Mengajarkanmu Untuk Lebih Berhati-hati dalam Menjaga Hati
Tidak ada orang yang sempurna. Begitu juga kamu dan dia. Patah hati ini memperjelas ketidaksempurnaan itu. Bagus , Karena dengan begini harusnya kamu jadi sadar apa kekuranganmu dalam menjalin hubungan. Barangkali kamu terlalu posesif, terlalu pencemburu atau terlalu cuek? Sebagai orang yang tahu seperti apa sakitnya patah hati, kamu pasti tidak ingin mengalaminya lagi. Itulah positifnya patah hati, kamu jadi tahu bahwa kamu perlu melakukan perbaikan diri. Agar di hubunganmu selanjutnya kamu tidak gagal lagi.

Jadi Jangan Takut bercinta eh Mencintai Karena pernah merasakan patah hati ya gaes

Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com