Ular Terlangka di Dunia yang Bangkit dari Kepunahan

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Ular Antigua, Ular terlangka di dunia
Ular terlangka di dunia berjuang keluar dari ambang kepunahannya. Meski demikian, selama 15 tahun terakhir jumlah ular ini meningkat 10 kali lipat tapi masih terancam.

Peneliti manyatakan hanya terdapat 50 ular Antigua (Alsophis Antiguae) pada 1995. Ras ini menyebar di delapan hektar Great Bird Island di pantai Antigua, Karibia.

Ular ini terusir dari dataran utama oleh luwak. Selain itu, ular ini juga mendapat serangan dari tikus hitam di pulau itu.

Ular Antigua yang tak berbahaya ini juga mendapat ancaman dari manusia. Namun, 15 tahun terakhir, ahli konservasi memperhatikan masalah ini. Mereka telah memusnahkan lusinan tikus dari pulau, memberikan program edukasi dan berhasil meningkatkan populasi ular menjadi lebih dari 500 ular. Tempat tinggal ular ini juga meningkat menjadi 63 hektar.

Fauna and Flora International (FFI) bersama Durrell Wildlife di Jersey bekerja sama dalam proyek ini. Ahli biologi konservasi senior Dr Jenny Daltry mengatakan,Saya bangga berhasil membuktikan pesimisme ini salah dan mengubahnya menjadi keberuntungan bagi binatang-binatang itu.

Kunci membantu ular ini adalah memberikan dedikasi pada relawan lokal. Co-Ordinator Program Environmental Awareness Group, Natalya Lawrence, mengatakan,Meski populasi berhasil tumbuh berkali lipat, kita tak bisa berhenti sekarang.

Kesadaran publik masih perlu ditumbuhkan, pengawasan harus dilanjutkan dan hukum pelindung ular dan binatang terancam punah harus diperkuat.[ito]

sumber : inilah

Info Unik-unik Lainnya :
- Sejarah Tradisi Paling Mengerikan Didunia
- 10 Peristiwa Aneh yang Pernah Menggemparkan Dunia
- 10 Hewan Paling Berbahaya dan Mematikan
- 10 Jenis Anjing yang Paling Ganas dan sangat Berbahaya
- Kalimat-kalimat Gombal Terbaik Didunia
- 5 Jenis Kucing Terunik Didunia
- Seni Mustahil dan Luar Biasa Artis Li Wei
- Lukisan Dinding Paling Keren
- Ikan Bertangan yang Berjalan
- Inilah Pilot Paling Beruntung Didunia

TAGS: Ular Antigua, Ular terlangka di dunia, Ular Terlangka di Dunia Bangkit dari Kepunahan, hewan terlangka di dunia, ular terbesar di dunia, ular terpanjang di dunia, ular terkecil di dunia [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



4 komentar:

  1. salam sahabat
    wah ular terlangka di dunia yang bangkit ini sangat luar biasa yach

    BalasHapus
  2. mampir mas hehehe
    unik juga yach ular terlangka ini perlu di tempatkan pada habitat perlindungan hewan melata kayaknya

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com