10 Jenis Anjing Yang Sangat Berbahaya

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

1. DALMATIAN

Dalmatian adalah jenis Anjing yang cukup Familiar di mata kita. Terkenal dengan corak totol-totol hitam ditubuhnya. Dalmatian sangat Agresif terhadap semua orang yang tidak ia kenal. Mereka termasuk Anjing pintar karena memiliki kemampuan ingatan yang luar biasa.



2.BOXER DOG

Boxer Dog adalah anjing yang sangat liar. Termasuk anjing yang sulit untuk dilatih. Sehingga kebanyakan Anjing Boxer ini tidak jinak dan berbahaya bagi manusia.



3. PRESA CANARIO

Presa Canario adalah Jenis Anjing yang kuat. Biasa dilatih untuk menjaga rumah. Presa Canario termasuk Anjing yang cukup mudah dilatih. Namun bila bertemu dengan orang asing, Anjing ini sangatlah berbahaya dan mudah menyerang. Hanya akan berhenti bila si pemilik menyuruh Anjing ini untuk berhenti.



4. CHOW CHOW

Anjing yang satu ini memang tidak terlihat berbahaya. Tapi jangan salah, Chow Chow adalah anjing yang sensitif. Bila ia merasa terancam. Ia bisa menyerang dengan sangat Agresif. Untuk memelihara Chow Chow dibutuhkan perhatian yang super. Bila tidak, ia akan menjadi mimpi buruk bagi anda.



5. DOBERMAN PINSCHERS

Anjing ini sangat Cerdik dan juga setia kepada majikannya. Doberman akan menyerang dengan sangat mematikan bila diprovokasi. Ia juga akan mengamuk bila majikannya ataupun keluarganya disakiti.



6. ALASKAN MALAMUTES

Alaskan Malamutes atau Anjing Salju ini sangat Energik dan Aktif, mereka akan menjadi Destruktif bila sedang bosan. Butuh perhatian khusus untuk membuatnya nyaman.



7. HUSKIES

uskies menjadi salah satu anjing yang ditakuti banyak orang. Ia ditakuti karena penampilan fisiknya yang menakutkan dan matanya yang seperti setan. Walaupun tidak terlalu Agresif, tapi Huskies mampu membunuh ancamannya hanya dalam sekali gigitan yang mematikan.




8. GERMAN SHEPHERDS

Anjing ini dikenal sangat Pintar dan juga Pemberani. Biasa digunakan sebagai jasa pembantu Polisi Amerika. Anjing ini benar-benar tidak kenal rasa takut. Ia bahkan termasuk Anjing yang Nekat.



9. ROTTWEILERS

Anjing ini sangat Agresif. Sangat berbahaya bagi siapapun yang mengusik ketenangannya. Rottweilers juga adalah Anjing penjaga yang sangat baik. Menjamin keamanan Rumah anda !



10. PITBULLS

Tidak Anjing yang lebih berbahaya dibanding Pitbulls. Pitbulls adalah Anjing yang paling ditakuti di Dunia. Mereka sangat pandai "Membunuh". Mereka akan mengunci pergerakan korbannya, lalu merobek bagian kepala korbannya hingga berdarah-darah.




TAGS: Jenis anjing, anjing lokal, jenis anjing paling berbahaya di dunia, jenis ras anjing, macam macam ras anjing, jenis anjing ras paling pintar, kategory jenis anjing, anjing pintar, jenis anjing pintar, info anjing paling berbahaya, jenis jenis anjing yang ada di dunia [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com