Lenovo B310 Telah Resmi Masuk Indonesia

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Lenovo B310
Lenovo secara resmi mengumumkan hadirnya IdeaCentre B310. Komputer all-in-one ini hadir dengan Intel Core i3 atau i5.

Irene Santosa,Home and Small-Medium Business unit, Lenovo Indonesia, mengatakan pasar Indonesia cukup baik dalam menyerap komputer jenis all-in-one.

"Secara global, pasar AIO semakin berkembang karena konsumer ingin menggabungkan tower desktop, monitor dan kabel yang bersliweran dalam AIO yang dapat digunakan oleh seluruh keluarga untuk bekerja, bermain dan belajar," ujarnya.

IdeaCentre B310 bisa menggunakan prosesor Intel Core i3 atau i5 dengan memori DDR3 hingga 4GB dan hardisk hingga 1TB. Tersedia pula grafik ATI Radeon 5450 serta sistem operasi Windows 7 untuk melengkapinya.

Layar yang digunakan berukuran 21.5" dengan rasio 16:9. Resolusi layarnya konon bisa mencapai Full HD 1080p.

Pelengkap lain IdeaCentre B310 termasuk keyboard dan mouse Bluetooth, WiFi serta port USB, Card Reader dan FireWire.

Dari sisi piranti lunak, Lenovo membundel aplikasi seperti YouCam (untuk webcam), Lenovo Eye Distance System hingga Lenovo Rescue System 3.0.

Desktop AIO Lenovo IdeaCentre B310 telah tersedia melalui para mitra bisnis Lenovo dengan harga mulai USD 1049 (sekitar Rp 9,4 juta).

Detikinet

TAGS: Lenovo B310, lenovo, laptops lenovo, informasi lenovo terbaru, new Lenovo B310, berita untuk Lenovo B310, The Lenovo IdeaCentre B310, Lenovo IdeaCentre B310 All-In-One PC, Lenovo releases IdeaPad B310 Desktop PC reviews, prices, specs etc [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



1 komentar:

  1. mantab ni infonya... soalnya lg banyak yang tanya tentang laptop ni. buat referensi. tq.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com