WARNING !!! Waspadai Virus Penyedot Pulsa

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

WARNING !!! Waspadai Virus Penyedot Pulsa, virus hp, macam macam virus ponsel
BAGI pengguna handphone berbasis Android, kini harus ekstra waspada. Pasalnya, handphone jenis ini bisa mendapat kiriman perangkat lunak yang bisa merusak sistem (malware).

Menurut Kaspersky Labs yang berkutat di bidang antivirus program-program komputer, virus ini dinamakan Trojan-SMS.AndroidOS.FakePlayer. Virus ini akan muncul seperti sebuah aplikasi media yang normal.

Namun, virus ini bisa mengirim SMS ke nomor-nomor premium tanpa sepengetahuan pemilik handphone. Hasilnya, pulsa si pemilik handpohoe akan tersedot.

Saat ini, virus Trojan-SMS memang masih menyerang handphone Android. Namun, itu tidak akan berlangsung lama. Virus ini tidak lama lagi bakal menyerang semua jenis handphone yang ada.

Kapersky sendiri tidak secara pasti nama aplikasi yang telah disusupi virus. Hanya disebutkan apilikasi ini memiliki ukuran 13 kilo bites. Kapersky hingga kini juga belum menawarkan antivirus untuk Trojan-SMS.

Serangan Trojan-SMS ini telah dirasakan pengguna ponsel Android di Rusia. Sekali file diinstal, virus ini mulai bekerja. Karena itu, hati-hatilah dalam menginstal sebuah aplikasi jika tidak ingin ponsel anda terkena virus. (pc.magazine/OL-04)

Yang Menarik Lainya Tentang Dunia Phonsel :
- Tips dan triks Phonsel Nokia
- Tips Mudah Setting Email di Hanphone Nokia
- Tips Cara Cegah Datangnya Virus ke Phonsel Kita
- Cara Kirim Email dari Phonsel
- Tips Me-Recharge (Ngecas) Batrai Phonsel
- Tips Menghapus Data History Real Player (For Symbian)
- Tips Menghemat Batrai Phonsel Anda


TAGS: Virus Ponsel Yang MEMATIKAN...!!!, Virus ponsel, Diciptakan, Virus Ponsel Pertama, Virus Pada Ponsel, Virus Ponsel `MMS Bomber` Merajalela, Cara membersihkan Handphone dari Virus, HATI - HATI VIRUS HANDPHONE TERBARU..!!!, virus hp, WARNING !!! Waspadai Virus Penyedot Pulsa, virus penyedot pulsa, virus sms, virus bluetooth [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com