(NGAKAK INSIDE) Kumpulan Cerita Humor

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

(NGAKAK INSIDE) Kumpulan Cerita Humor
Sekedar menghibur aja biar pikiran sedikit fresh.. :) sedikit cerita kocak and mungkin bisa ketawa-tawa dikit.. ;)) Cekidot...








Spoiler Chow Yun-fat



Pada suatu hariPenelepon: Halo. Apakah ini kediaman Chow Yun-fat?

Pelayan: Maaf, Anda salah sambung, ini kediaman Keluarga Lin. (Telepon ditutup)

Tidak lama kemudian



Penelepon: Halo. Apakah ini kediaman Chow Yun-fat?

Pelayan: Salah sambung! Ini kediaman Keluarga Lin. (Telepon ditutup)

Beberapa saat kemudian



Penelepon: Halo.

Pelayan: Lagi-lagi kamu! Awas ya! Walau saya cuma pelayan, tapi bisa lapor polisi!

Penelepon: Apakah ini kediaman keluarga Lin?

Pelayan: Aduh ... maaf, maaf... tadi soalnya ada beberapa kali salah sambung. Mau cari siapa?

Penelepon: Chow Yun-fat.

Pelayan: ??!!@#@$!! (Telepon ditutup)



Sejenak kemudian



Penelepon: Halo.Pelayan: Kamu lagi...kamu lagi...!!!Penelepon: Saya Mr. Lin

Pelayan: Aduh! Maaf, tuan! Maaf, dari tadi ada orang gila telepon ke sini berkali-kali. Ada perlu apa tuan?

Penelepon: Panggilkan Chow Yun-fat.

Pelayan: ...(pingsan)... (Telepon ditutup)



Akhirnya



Penelepon: Halo!Pelayan (Oh, ini suara yang berbeda): Mau cari siapa, tuan?

Penelepon: Ini kediaman Keluarga Lin?

Pelayan: Iya, betul.

Penelepon: Saya Chow Yun-fat. Tadi ada orang cari saya?




Spoiler for Doa Seorang Anak



Seorang ayah bingung mendengarkan doa putrinya yg masih kecil ketika akan tidur. "Tuhan, lindungilah ibu, lindungi ayah, lindungi nenek dan terimalah kakek." Entah apa yg terjadi, keesokan harinya sang kakek meninggal dunia. Suatu kebetulan yg sangat aneh pikir si ayah. Beberapa hari kemudian si anak berdoa, "Tuhan, lindungi ibu, lindungi ayah dan terimalah nenek." Dan keesokan hari, sang nenek meninggal dunia. Astaga, pikir si ayah, anak gw bisa berkomunikasi dengan alam gaib!



Seminggu kemudian si ayah kembali mendengarkan anaknya berdoa, "Tuhan, lindungi ibu dan terimalah ayah." Deg!! Kontan saja sang ayah terkejut. Malam itu ia nggak bisa tidur memikirkan kejadian yang akan menimpanya besok pagi. Ketika mengemudi sampai kantor pikirannya gak karuan. Jam makan siang telah lewat, namun belum terjadi apa-apa. Ia memilih menghabiskan hari itu di kantor, minum kopi dan bergadang menunggu tengah malam ketika pergantian hari tiba. Ketika jam menunjukkan 00:01, si ayah lega, hari itu telah lewat dan ia masih hidup, selamat, sehat waalfiat. Dengan langkah ringan ia pun kembali ke rumah. "Ya, ampun... tumben-tumbennya kamu kerja lembur. Ada apa sih?" tanya istrinya ketika membukakan pintu. "Aku nggak mau ngomongin masalah ini, pokonya hari ini adalah hari terburuk dalam hidupku," jawab si suami. "Kalo begitu kamu mendengar cerita yg akan aku sampaikan, kamu pasti nggak menyangka hari ini lebih buruk dari yang kamu duga. Tahu nggak. tadi pagi Mas Anton tetangga kita meninggal." kata si istri.




Spoiler In Neraka Indonesia



Seorang warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatannya buruk lalu ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal.


Pertama ia ke neraka orang-orang Inggris dan bertanya kpd orang-orang Inggris di situ: "Kalian diapain di sini?"


Orang Inggris menjawab: "Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari."


Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Inggris.


Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia.


Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri: "Apa yang akan dilakukan di sini?" Ia memperoleh jawaban: "Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari."


"Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?"

"Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati…kursi pakunya nggak ada, tinggal ppakunya aja karena kursinya sering diperebutkan...bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di tahun 2008 katanya mau naik lagi dan setannya adalah mantan anggota DPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang."




Spoiler For 3 B...



Seorang pemuda bernama Ferry yang telah lama menantikan pasangan hidup datang kepada seorang pendeta (selama ini bpk pendetanyalah yg menjadi tempat curhat pemuda tsb). "Om, kenapa ya kok saya sulit sekali utk mendapatkan pasangan hidup??? Tanya Ferry dgn muka di tekuk. "Kamu sudah berdoa blm?" tanya Bpk Pendeta. Dgn semangat Ferry menjawab, "Oh sdh om, tiap saat malah puasa jg kok. Tp kok ga dpt2 jg." Bpk Pendeta sejenak berpikir, "Mungkin kamu kurang berusaha. Cobalah banyak bergaul supaya kamu banyak kenal orang, siapa tahu salah satu dr mereka adalah jodohmu," jelas Bpk Pendeta. "Ya ampun ommm...kurang gaul gmna? saya banyak berteman kok bahkan saya punya persekutuan di Forum Kristen!" jawab Ferry tetap semangat. Bpk Pendeta kembali berpikir, kira2 apa ya yg menghalangi anak rohaninya ini dlm mendapatkan pasangan hidup. "Berdoa sudah....Berusaha jg sudah...apa lg ya???" gumam Bpk Pendeta. Akhirnya Bpk Pendeta tergoda utk bertanya "Memangnya type cewek idamanmu spt apa sih?" Mendengar pertanyaan tsb Ferry tersipu2 malu, "Wah om...type cewek idaman saya pokoknya klo di lihat dr samping kyk artis Angelina Jolie, klo di lihat dr belakang spt Jeniffer Lopez dan klo dr depan spt artis Britney Spears..." jwb Ferry semakin semangat. Bpk Pendeta mengerutkan dahinya, lantas berkata "Wah...klo gitu tinggal satu B lg yg belum kamu lakukan, yaitu BERKACA...!!!"



TAGS: Situs Humor Indonesia - Cerita Lucu - Gambar Lucu, Cerita Lucu, cerita lucu - sms lucu - gambar kartun - kumpulan humor dewasa, Gudang Humor | Video Lucu | Cerita Lucu | Foto Lucu | Gambar Lucu, Cerita Lucu Situs Humor Dewasa SMS Lucu, Cerita Lucu Indonesia, Kumpulan Cerita Lucu, Humor | Cerita Lucu | Kocak | Lawak | Joke, Cerita Lucu Depan - Cerita Lucu, Koleksi Video Lucu dan Humor [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com