Dezzo D311, Ponsel Musik dengan Harga Rp299 Ribu

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Dezzo D311, Ponsel Musik dengan Harga Rp299 Ribu
Ponsel lokal yang menggunggulkan bermacam fitur yang disediakan oleh berbagai merek, telah membanjiri pasar, baik di segmen kelas atas yang dijual dengan harga premium, hingga yang ekonomis yang harganya terjangkau.

Khusus segmen value, PT Indonusa Komunikasi, pemilik merek Dezzo, kembali menghadirkan varian terbaru yakni seri D311. Ponsel dual on GSM-GSM berdesain candybar itu mengandalkan fitur speaker yang dijanjikan bombastis, serta kapasitas hingga 8GB (lewat 2 slot memori hingga 4GB)

Ponsel yang tersedia dalam pilihan warna merah, hitam, dan hijau ini dipasarkan di harga Rp299 ribu. Untuk pengoperasian menu, pengguna bisa memanfaatkan navigasi, tombol akses langsung serta keypad. Adapun layar yang tersedia menggunakan TFT 65 ribu warna berukuran 2 inci.

Untuk fasilitas multimedia, ponsel ini dapat memutar file berformat MP3, menangkap siaran radio FM, serta mengambil gambar dengan kamera. Sayang, kamera yang tersedia hanya mendukung resolusi VGA (640x480). Meski demikian, kamera itu telah dilengkapi berbagai setting dan efek.

Demi menunjukkan bahwa kekuatan ponsel ini ada pada kemampuan audio, di dalam ponsel ditanami speaker berukuran relatif besar untuk speaker ponsel. Dengan demikian pengguna tak perlu speaker tambahan saat ingin mendengarkan musik dengan suara lantang.

Spesifikasi Dezzo D311

Untuk konektivitas, ponsel yang memiliki 2 buah lampu LED yang bisa berfungsi sebagai senter itu mendukung GPRS class 12. Cukup disayangkan karena pada ponsel ini tersedia fasilitas shortcut ke Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, ataupun MSN. Namun mengingat layarnya pun berukuran kecil, konektivitas internet kecepatan tinggi bagi ponsel audio ini bukanlah hal yang mendesak. • VIVAnews

- 3D Glasses Make the iPhone More Life
- HTC HD7 & Mozart: The mission of Pioneer Unlike Windows 7 Phone
- SE Xperia X12

Tag : Dezzo D311, Ponsel Musik Rp299 Ribu, Dezzo D311 Ponsel Rp299 Ribu dengan Sound Elegan, Dezzo D311, Handphone Dual GSM dengan Dual Memori Card, Dezzo D311, Dual On Modis Speaker Bombastis plus Dual Slot microSD [...]

Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com