Taksi-taksi Super keren [Pic]

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember



Taxi




Taksi ini persembahan dari Majalah ‘Rides’, ketika merayakan penobatan Ratu Victoria. Bentuk taksinya memang umum, tapi pada bagian rodanya telah mengalami modifikasi sehingga ‘anti banjir’ dan ‘off road maker’. Seharusnya taksi-taksi di Indonesia harus dipermak seperti ini juga mengingat Indonesia langganan banjir dan kondisi jalannya yang amburadul (bolong sana sini). Liat aja tuh gan Rodanya!



Taxi




Ente termasuk orang yang sering terburu-buru? Berarti taksi ini sangat cocok anda. Lamborghini Murcielago dengan kapasitas mesin 6.5 liter, menyemburkan tenaga hingga 633 hp. Dengan menggunakan taksi ini anda dapat melaju hingga kecepatan 100 km/jam dari kondisi berhenti cukup dengan 3.4 detik saja .



Taxi




Sepertinya kalo mobil ini lebih mirip mobil gengster ya dibanding taksi



Taxi




Taksi super cepat ini dapat dijumpai di Arab Saudi dan Oman, yaitu Ferrari Enzo dengan harga $850,000 .



Taxi




Terdapat di Perancis. Tapi kalaupun ada perusahaan taksi di Indonesia yang menggunakan taksi super cepat ini, pasti mubazir, mengingat jalan-jalan di kota besar Indonesia yang kecil dan super macet ..



Taxi




Taksi ini berukuran lebar, memiliki pintu yang fleksibel dan kaki yang dapat diturunkan, sehingga para pengguna kursi roda dan skuter bisa naik taksi jenis ini. Mantaap! Sampe segitunya ya .



Taxi




Taksi dengan bentuk yang ’standar’ ini memiliki mesin yang bisa dirubah menjadi berbahan bakar gas dan juga memiliki tangki bahan bakar yang sangat besar, sehingga para supir tidak perlu membuang waktu dengan mengisi bahan bakar selama gilirannya .



Taxi




Taksi ini berteknologi hybrid (tenaganya sebagian berasal dari bensin dan sebagian listrik), jadi sangat hemat bahan bakar. Jarak tempuh taksi ini 200 km dengan kecepatan maksimum 120 km/jam.



Taxi




Dinamakan taksi Coco, yaitu taksi tiga roda yang terdapat di Havana, Cuba. Boleh dikatakan anda belum ke Cuba jika belum menumpangi taksi Coco ini.Bentuknya lucu gan
Kalo di Indonesia, ente belum ke Jakarta jika belum naik Bajaj


TAGS: Taksi-Taksi Keren & Unik, Koleksi Taksi-Taksi Keren, Mewah Dan Unik, Taksi Beken Penumpang Keren ala Kota Poso, Super Taksi, yang unik, nama yang unik, unik dan aneh, foto yang unik, yang unik unik, hal hal unik, sesuatu yang unik, fenomena alam yang unik, Gambar untuk taxi, Taxi-Taxi Keren, TAXI KEREN, gambar gambar unik dunia [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com