10 Cara Menjadi Karyawan Yang Berprestasi

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

10 Cara Menjadi Karyawan Yang Berprestasi
Menampilkan Etos Kerja Yang Tinggi

1. Pandai Menghargai dan Mengatur Waktu
Bawahan Yang Disenangi Atasan biasanya tidak suka membiarkan waktu berlalu tanpa berbuat yang bermanfaat..

2. Memiliki Sikap Disiplin Yang Tinggi
Bawahan Yang ingin berprestasi tentunya tahu persis mengapa disiplin itu sangat penting.Tentunya Sikap Disiplin itu juga harus Di Lakukan Setiap Hari/Sudah Merupakan Kebutuhan.

3. Tidak Mau Kerja Setengah - Setengah
Bawahan Yang Menggetarkan hari Boss harus berusaha menjadi juara, pantang kerja asal-asalan.

4. Tidak Mudah Putus Asa
Putus Asa adalah salah satu penyakit hati.Kalau penyakit ini menghinggapi para pegawai dan karyawan maka atasannya menghinggapi para pegawai dan karyawan maka atas cukup repot.Belum Mencapai Target tapi ada sedikit keluhan yang sudah tidak mau melanjutkannya, wahh....payah...kalau punya bawahan seperti ini..

5. Bertutur Kata Halus Dan Sopan
Dalam Era Reformasi yang kebablasan ini, yang namanya sopan santun, unggah-ungguh,dan tata krama menjadi tidak laku dan hampir punah.Kepatuhan bawahan terhadap atasan sudah luntur. Mereka Cenderung menggunakan cara-cara yang "KASAR dalam menyam-paikan pendapat dan aspirasinya..

6. Berusaha Menggunakan Hati Nurani Dalam Menyikapi Masalah
Karyawan yang baik selalu berusaha menggunakan hati nurani untuk melihat masalah,sehingga mampu memilih langkah dan tindakan yang benar.Dia selalu menggosok lapisan kerak yang menempel dihati dengan cara mendengarkan santapan rohani dan selalu banyak mendekatkan pada Tuhan Yang Maha Esa.

7. Mudah Memberi Maaf
Ada ungkapan bahwa orang yang baik hatinya dan "luhur budi pekerti nya adalah orang yang mudah memaafkan kesalahan orang lain.Dalam Organisasi orang lain itu bisa atasannya, bisa temannya selevel,dan bisa bawahannya.Sebab Suatu saat yang namanya atasan juga bisa salah karena atasan juga manusia.

8. Suka Mengakui Kelebihan Orang Lain
Coba kita cermati di dalam orhanisasi atau tempat kerja sering terjadi konflik karena banyak orang yang merasa "Paling" bisa dan paling-paling yang lain.Orang yang merasa "Paling" sulit sekali mengakui kelebihan orang lain dan biasanya juga tidak mau belajar kelebihan orang lain.

9. Menyadari Bahwa Apa Yang Terjadi Saat Ini Adalah Yang Terbaik
Orang atau bawahan yang ingin hidupnya bahagia akan selalu mensyukuri yang terjadi pada dirinya saat ini dan menyakini sebagai hal yang terbaik. Bawahan seperti ini tidak terlalu mudah kecewa, tidak muda iri hati kepada orang lain, karena yakin bahwa apa yang terjadi adalah yang terbaik.

10. Merasa Senang Jika Temannya Mendapat Kebahagiaan
Memang sulit jadi orang yang seperti ini yang banyak justru sebaliknya,temannya mendapat rejeki kaget,temannya naik pangkat opname, temannya dapat jabatan baru stress,tetangganya buat rumah baru darah tingginya kumat, tetangganya dapat loutre semaput.Bawahan yang baik selalu berwajah ceria, senang melihat orang lain bahagia,apalagi kalau atasannya yang mendapatkan kesuksesan akan sangat bahagia.

- Inilah Alasannya Mengapa Pria Cenderung Lebih Sukses
- 5 Motivasi Kerja Orang-Orang Jepang
- Tips Hadapi Individu Negatif
- Ciri-Ciri Orang Sukses dan Orang Gagal yang Paling Mendasar!
- 8 Langkah Program Pikiran Lebih Berkualitas

TAGS: sikap positif karyawan berprestasi, Bagaimana menjadi karyawan yang berprestasi, MEMANJAKAN KARYAWAN BERPRESTASI, Karyawan Yang Berprestasi, The Outstanding Employee, (Indonesia) Karyawan Berprestasi [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com