Ini Dia Tanda-tanda Awal Wanita Hamil

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Ini Dia Tanda-tanda Awal Wanita Hamil
Mungkin selama ini, Anda dan pasangan memang menantikan kehadiran seorang anak. Namun sering kali tubuh istri memberikan pertanda hamil yang keliru, sebuah alarm yang salah. Apa saja pertanda seorang wanita berisi?

“Tubuh akan sangat mudah mengirimkan sinyal sedang berisi, bahkan sebelum masa datangnya haid,” ungkap Shari Brasner, sebuah ahli kandungan dan penulis buku Advice From a Pregnant Obstetrician, seperti dilansir Cosmopolitan.

“Sinyal ini di antaranya payudara yang terasa melembek, aerola (lingkaran hitam di seputar payudara) membesar dan menghitam, dan buang air kecil yang semakin sering,” tambah Dr Shari.

“Bahkan seorang wanita yang hamil muda sering kali mengalami pendarahan kecil saat tanggal datang haid mereka tiba,” jelas Dr Shari.

“Telur yang dibuahi terkadang membuat lubang di dinding uterus. Hal inilah yang menyebabkan Miss V mengalami pendarahan yang sering kali dikira menstruasi,” tutup Dr Shari. [Lifestyle.okezone]

TAGS: wanita hamil, tanda tanda hamil, kehamilan, pendarahan saat hamil, hamil muda, datang bulan , pertanda hamil, efek efek datangnya kehamilan [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com