Ramalan Bintang - Zodiak Periode 10 - 16 Januari 2011

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Ramalan Bintang Hari ini (10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 Januari 2011). Ramalan bintang terbaru zodiak hari an ini akan menggantikan ramalan bintang mingguan. Ramalan bintang zodiak ini berlaku secara umum. Untuk ramalan khusus percintaan sudah saya sediakan dalam ramalan cinta dan untuk remaja sudah disediakan dalam zodiak.

Jadi, buat anda yang ingin mengetahui tentang ramalan bintang terbaru tahun 2010 ini, terus aja tongkrongin blog ini. Ramalan bintang di sini akan terus di update setiap mingguanya. Oke deh, langsung saja dicekidot, apa kata ramalan bintang zodiak anda minggu ini.

Ramalan Bintang Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Tak ada gunanya terus membayangkan kegagalan di masa lalu karena hanya akan membikin jiwa Anda menjadi kerdil dan tak bisa untuk diharapkan kesuksesannya. Cobalah Anda mulai merenung kembali karena di minggu ini peluang yang sama seperti di masa lalu muncul kembali.

Karir: Usahakan hati tidak gelisah karena hanya akan menyebabkan segala urusan dan pekerjaan menjadi bertambah kacau saja.

Kesehatan: Cuaca akhir-akhir ini kurang begitu bersahabat, belum lagi kondisi badan Anda yang terus menurun, sehingga jika tak bisa diantisipasi situasi seperti ini maka akan sulit untuk bisa berkerja lebih konsentrasi lagi.

Keuangan: Boleh meningkatkan hubungan kerja dengan partner lama, asal ada rasa saling pengertian.

Asmara: Sepandai-pandai menutupi hal jelek, toh akhirnya akan tetap terbongkar, untuk itu berlaku jujur saja.

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Usahakan untuk tidak teledor lagi agar tidak sampai mengacaukan urusan yang hampir jadi dan berhasil. Jangan lengah barang sedetikpun, Anda harus lebih concern terhadap apa yang sedang Anda hadapi saat ini sehingga kesuksesan yang sudah di depan mata itu tak sampai lenyap kembali.

Karir: Atasan tampak kurang begitu respek dengan diri Anda akhir-akhir ini, untuk itu jangan bertingkah yang aneh-aneh.

Kesehatan: Kepala pusing dan mual di pagi hari masih merupakan masalah yang cukup mengganggu kinerja Anda di minggu ini, untuk itu di kala ada waktu senggang cobalah Anda sempatkan periksa ke dokter.

Keuangan: Bisa melakukan spekulasi tetapi harus dengan pertimbangan yang lebih teliti.

Asmara: Kenyataan yang ada memang terkadang tidak sesuai dengan apa yang Anda bayangkan semula, meski begitu Anda tetap harus setia pada komitmen Anda sebelumnya.

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Kurang begitu bagus karena masih banyak hambatan disana-sini, meski begitu rencana yang sudah berjalan sebaiknya tetap selalu diawasi agar hasilnya bisa sesuai dengan yang diharapkan.

Karir: Sesulit apapun problem intern yang dihadapi sebaiknya jangan sampai Anda lari dari tanggung jawab.

Kesehatan: Walaupun sering batuk-batuk tetapi semua itu masih dalam batas normal sehingga tak ada yang perlu ditakutkan.

Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar tinggal bagaimana Anda memanage dana yang ada.

Asmara: Hindari mengambil keputusan fatal hanya karena omongan orang yang belum tentu bisa dijamin kebenarannya.

Ramalan Bintang Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Situasi perbintangan Anda tak terlalu jelek karena peruntungan dan prestasi Anda bisa dibilang lumayan bagus meski tak sebagus di hari-hari kemarin. Akan tetapi itu sudah lumayan bagus buat diri Anda, sebab di situasi yang tidak menguntungkan ini Anda masih bisa berbuat banyak.

Karir: Berusahalah jujur karena tak ada untungnya jika berbohong justru akan menimbulkan masalah saja.

Kesehatan: Kinerja Anda agak terganggu dengan rasa pusing yang menghinggap di kepala Anda, cobalah Anda minum obat seperti biasanya jika tak kunjung sembuh segera periksakan ke dokter, jangan tunggu nanti.

Keuangan: Jangan sembrono dalam membuat surat perjanjian agar tak timbul penyesalan di kemudian hari.

Asmara: Hindari sikap egois karena itu hanya akan membuat diri Anda menjadi jauh dengan si dia.

Ramalan Bintang Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Yang jeli dan teliti dalam melihat setiap perubahan dan peluang yang ada, agar hasil yang dicapai benar maksimal. Di minggu ini ada harapan besar yang bisa Anda raih dengan penuh keyakinan diri.

Karir: Koreksi yang dilontarkan partner Anda, ada baiknya dijadikan bahan pelajaran yang tak ternilai harganya, untuk itu redam emosi Anda.

Kesehatan: Jangan pernah berhenti untuk selalu banyak gerak, baik itu di kantor ataupun dimana saja agar aliran darah tetap lancar dan tidak ada masalah.

Keuangan: Kebutuhan yang cukup tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan bagi keuangan Anda.

Asmara: Hindari berkata kasar kalau akhirnya hanya akan memperpanjang pertikaian itu.

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Jangan sia-siakan kesempatan baik ini dengan melangkah lebih percaya diri dan keyakinan yang tinggi. Tak perlu terpengaruh oleh omongan omongan sumbang yangtak bisa dijamin kebenarannya.

Karir: Ada saja yang menyebarkan omongan tak benar, biarkan saja.

Kesehatan: Hindari makanan yang terlalu berlemak dan juga jerohan sebaiknya tak perlu Anda konsumsi. Ingatlah akan kolesterol Anda yang terus meningkat.

Keuangan: Bila ada rejeki ada baiknya disimpan, jangan diobral untuk urusan yang tidak begitu penting.

Asmara: Yang tenang dan jangan uring-uringan agar suasana tak menjadi tegang dan kaku.
Ramalan Bintang Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Jangan sia-siakan kesempatan baik ini dengan melangkah lebih percaya diri dan keyakinan yang tinggi. Tak perlu terpengaruh oleh omongan omongan sumbang yangtak bisa dijamin kebenarannya.

Karir: Ada saja yang menyebarkan omongan tak benar, biarkan saja.

Kesehatan: Hindari makanan yang terlalu berlemak dan juga jerohan sebaiknya tak perlu Anda konsumsi. Ingatlah akan kolesterol Anda yang terus meningkat.

Keuangan: Bila ada rejeki ada baiknya disimpan, jangan diobral untuk urusan yang tidak begitu penting.

Asmara: Yang tenang dan jangan uring-uringan agar suasana tak menjadi tegang dan kaku.

Ramalan Bintang Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Ada saja cobaan dan rintangan yang menerpa perjalanan perbintangan Anda di minggu ini. Tetaplah tegar! Yakinlah bahwa semua ini memang jalan yang harus dilalui untuk bisa sampai ke tempat tujuan.

Karir: Menjaga kekompakan itu tidaklah mudah, yang mana semua pihak harus mau mengalah, terutama Anda harus mau menghormati segala keputusan dan saran-saran dari partner Anda.

Kesehatan: Jika pikiran lagi pusing dan banyak pikiran, maka segera saja cari udara yang lebih segar dan tenang agar pikiran Anda bisa fresh kembali dan terus-menerus tegang.

Keuangan: Pemasukan tersendat-sendat maka dari itu jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

Asmara: Beranilah berterus trerang, agar pasangan Anda tidak sampai salah paham. Komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan.

Ramalan Bintang Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Meski cukup banyak suara yang memerahkan telinga Anda sebaiknya segera Anda siram dengan pikiran positif. Biarkan mereka bicara semaunya yang penting diri Anda tetap selalu konsentrasi pada urusan pekerjaan.

Karir: Usahakan untuk tetap tenang dan selalu tersenyum agar musuh Anda menjadi bingung sendiri.

Kesehatan: Jalani saja hidup ini dengan seproporsional mungkin, tak perlu melebih-lebihkan karena hanya dengan menjaga keseimbangan maka kesehatan badan tetap selalu bisa terjaga dengan sendirinya.

Keuangan: Masih sulit untuk melepaskan diri dari bayang bayang pemborosan.

Asmara: Kesempatan untuk memperbaiki hubungan yang agak kacau ini belumlah tertutup, tetapi Anda harus mau menerima dirinya dan kesalahannya dengan hati lapang.

Ramalan Bintang Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Sekalipun Anda merasa berada di pihak yang benar sebaiknya hindari konfrontasi dengan siapapun juga, karena perbintangan Anda lagi berada pada posisi yang kurang bagus, untuk itu cari selamatnya saja.

Karir: Kredibilitas Anda sangat ditentukan oleh sikap Anda akhir-akhir ini yang terlalu sembrono dan meremahkan persoalan yang datang.

Kesehatan: Berbagai menu makanan yang menjadi pantangan Anda sebaiknya jangan dilanggar dulu. Ingatlah bahwa penyakit lama Anda masih bisa kambuh setiap saat, untuk itu jangan sembrono dulu.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk dihindari sekalipun Anda terus melakukan pengetatan, jangan berputus asa!

Asmara: Sikap keras hanya akan membikin hubungan percintaan ini semakin rumit dan terpuruk saja.

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Perbintangan Anda lebih berprospek lagi dan celah untuk mendapatkan hasil besar tampak terbuka, sehingga sangat disayangkan jika Anda tidak bisa bergerak cepat dan berani dalam melakukan terobosan-terobosan penting.

Karir: Ada saja yang usil, biarkan saja toh nanti akan berhenti sendiri.

Kesehatan: Jangan sekali-kali lari dari persoalan rumit ke minum-minuman keras karena tak akan selesai persoalan tersebut justru permasalahan baru siap menggangu ketenangan Anda.

Keuangan: Jangan ragu untuk berspekulasi karena perbintangan Anda cukup mujur dan tak mengkuatirkan.

Asmara: Agak lebih tenang dan cekcok mulut sudah mulai berkurang intensitasnya. Jagalah situasi yang kondusif ini dengan meredam ego masing-masing.

Ramalan Bintang Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Kesuksesan sudah di depan mata, akan tetapi sebenarnya jalan yang akan Anda lalui masih cukup panjang dan penuh halangan, sehingga motivasi dan semangat kerja harus selalu dijaga.

Karir: Dengan emosi maka karir Anda akan semakin terpuruk saja, untuk itu bersikaplah lebih sabar dan bijaksana lagi.

Kesehatan: Kondisi badan masih jauh dari top performance-nya, sehingga wajar saja jika kinerja Anda kurang bisa maksimal. Jangan sekali-kali lupa dengan berolahraga karena sangat penting kesehatan Anda.

Keuangan: Jangan menunda-nunda menyelesaikan kebutuhan penting mumpung masih ada dana berlebih yang bisa diharapkan.

Asmara: Hati-hati dalam berbicara, jangan sampai gara-gara ucapan sepele, akhirnya merembet sampai kemana-mana. Mulutmu Harimaumu

Nah, bagaimana dengan ramalan bintang Anda minggu ini?

TAGS: Rmalan bintang minggu ini, horoskop minggu ini, zodiak minggu ini periode 9 - 16 januari 2011, ramalan bintang terbaru minggu ini, ramalan bintang periode 9 - 16 januari 2011 [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



1 komentar:

  1. Kunjungan malam sob mantap nih ramalannya.... ditunggu kunjungan baliknya ya sob..hehehee

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com