[Tips] Cara, Mengetahui Pria yang Suka Anda Romantis

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

[Tips] Cara, Mengetahui Pria yang Suka Anda Romantis
DIA memang baik dan tampan, tapi Anda masih punya satu syarat untuk menerimanya menjadi sang kekasih. Rupanya, pacar Anda nanti harus romantis.

Mungkin saat itu, Anda masih bertanya-tanya si dia merupakan tipe pria yang romantis atau tidak. Nah untuk mengetahuinya, Anda bisa mengikuti panduan dari eHow berikut:

Perilaku

1. Perhatikan isi percakapan Anda dengan orang tersebut. Apakah orang ini menunjukkan minat khusus saat mulai bercakap-cakap dengan Anda atau tidak ada ketertarikan sama sekali.

2. Apakah orang ini “sengaja” hadir di setiap lokasi Anda berada. Misalnya, Anda hadir di pesta ulang tahun saudara dan si dia juga sudah bergabung dengan tamu-tamu yang lain.

3. Dia membuat catatan rencana masa depan untuk menghabiskan waktu bersama Anda. Seperti, “Band itu akan datang ke kota segera, kami benar-benar harus mendapatkan tiket.”

4. Dia membatalkan rencana lain untuk bersama Anda lagi atau tidak menemukan alasan untuk pergi, bisa menjadi tanda yang baik untuk Anda.

5. Apakah dia mempunyai hobi yang sama dengan Anda secara tiba-tiba? Ini merupakan tanda bahwa dia ingin selalu dekat dengan Anda, tapi tidak untuk mengoleksi perangko.

6. Perhatikan bagaimana cara dia bersikap saat berada di sekitar teman-teman Anda. Kalau dia tiba-tiba terlihat ramah dengan teman-teman Anda karena suatu alasan.

Bahasa tubuh

1. Lihat gerak-gerik si dia selama berada di samping Anda. Saat Anda bersandar, dia pun ikut bersandar. Ketika Anda meletakkan siku di atas meja, dia pun melakukan hal yang sama.

2. Apakah dia bergerak lebih dekat dengan Anda atau menyentuh Anda secara halus, misalnya dengan tepukan tangan atau menyentuh pipi Anda.

3. Dia sering memandangi wajah Anda, melihat ke arah bawah sebelum melihat ke sekeliling, dan bersemangat sekali saat berbicara dengan Anda.

Lifestyle.okezone

Baca juga :
- Kumpulan SMS Cinta
- Fakta Menarik Keunggulan Pria dan Wanita
- Obat Sakit Hati (Must See)
- Inilah Sifat-sifat Pria Berdasarkan Bulan Lahir
- 10 Sifat Wanita yang Paling Dirindukan Pria

TAGS: tips tips romansa, kumpulan tips romantis, tipe pria romantis atau tidak, tipe cowok yang romantis, cara detesi kebohongan pria, pria pria romantis, inilah tips mengetahui pria yang suka anda romantis [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com