Wow! Nokia N900 Gunakan OS Android 2.3

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Wow! Nokia N900 Gunakan OS Android 2.3
Apa jadinya jika ponsel Nokia N900 yang lazim menggunakan sistem operasi Maemo, kini tiba-tiba berubah dan berjalan menggunakan Android, OS yang mereka tolak mentah-mentah penggunaanya.

Ya, seorang hacker bernama Alexey Roslyakov mencoba menunjukan bahwa N900 yang berjalan di OS Maemo, bisa dioprek dengan menggunakan OS Android versi terbaru atau Gingrebread atau 2.3. Melalui eksprimen ini dia ingin menunjukkanm OS Maemo terbukti fleksibel dan mampu menjalankan berbagai OS mobile berbeda dengan cukup baik.

Dilansir melalui GSM Arena, Senin (27/12/2010), programer asal Rusia yang mempunyai nama samaran DrunkDebugger mengatakan porting Nokia N900 untuk dibenamkan Android 'Kue Jahe' ini akan hadir dalam waktu dekat.

Meski tidak berjalan terlalu sempurna namun fitur data, wifi, dan suara sudah bisa berjalan baik sedangkan dukungan untuk perangkat keras lainnya akan segera ditambahkan.

Namun, dia memang menyarankan jika pengguna N900 yang tidak ingin mengambil resiko besar bisa mengganti OS Android 2.2.1 yang telah stabil dan akan tersedia saat Natal.

techno.okezone

TAGS: Wow! Nokia N900 Gunakan OS Android 2.3, Nokia N900, Android, OS, operasi Maemo, hacker, Alexey Roslyakov, OS Android, GSM Arena, DrunkDebugger [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com