5 Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Otak Kita

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Share lagi nie, 5 kebiasaan yang dapat merusak otak kita... cekidootttt....!!!

1. Kurang Tidur

Ketika kita sedang tidur, pastinya otak kita akan beristirahat dan memulihkan kemampuannya. Nah.... jika kurang tidur dalam jangka waktu lama akan mempercepat kerusakan sel-sel otak, dan membuat otak mati kelelahan.

2. Tidak sarapan pagi

Tidak mengkonsumsi makanan di pagi hari dapat menurunkan kadar gula dalam darah sehingga nutri yang mengalir ke otak juga berkurang, dan berakibat melemahnya kinerja otak.

3. Menutup kepala ketika tidur

Kebiasaan tidur dengan kepala yang ditutupi merupakan kebiasaan buruk yang sangat berbahaya karena dapat meningkatkan konsentrasi zat karbondioksida sehingga menurunkan proses menghirup oksigen yang dapat menimbulkan efek kerusakan pada otak.

4. Bekerja ketika sakit

Memaksakan otak untuk bekerja ketika sakit, dapat menyebabkan kelelahan berlebihan pada otak dan mengurangi efektifitas kerjanya sehingga dapat merusak otak.

5. Jarang berpikir

Berpikir adalah cara terbaik untuk melatih kerja otak. Kurangnya stimulasi pada otak dapat menurunkan kemampuan kerja sel-sel syaraf otak sehingga menyebabkan mengkerutnya otak, dan kinerja otak menjadi kurang maksimal.


TAGS: Makanan PERANGSANG DAYA KERJA OTAK, Kebiasaan Yang Dapat Merusak Otak Kita | Terbaru, Info Kesehatan - Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kerja Otak, kebiasaan buruk perusak otak, kebiasaan buruk yang dapat merusak otak, kebiasaan perusak otak manusia, otak manusia, kebiasaan kebiasaan yang dapat merusak kinerja otak kita [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



1 komentar:

  1. manteb infonya : 1. kurang tidur ya. 2.tiap pagi gak pernah sarapan ya, no. 3.dan 4 ini tak pernah aku lakukan. end no5. kalau ini si tiap orang sehat pasti pikir sob, bayar utang besuk gimana he he ,salam kenal, suwun info bagus

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com