(Tips) Cara Menyimpan Widget Tanpa Judul

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Sebenernya kemarin sempat bingung juga sih pas ada pembaharuan fitur dari pihak Blogger, diantarannya wajib mengisi judul pada widget! Bingung banget pokoknya, cz beberapa blog saya widgetnya harus di perbaharui setiap 15 hari. Haduh..

Tapi, setelah nyari myari solusinya and gagal :(( gak tau kenapa pas lagi chat sama master-master di shoutmix, eh ada yang ngajakin berkunjung :) ya.. dengan senang hati berkunjung dech, sesama blogger kan memang harus saling berkunjung dan berkoment ria, bener kan? Truss.. Apa yang terjadi? Nah.. Pas lihat-lihat postingannya, eh.. kok ada judul yang bunyinya "Solusi Menyimpan Widget Tanpa Judul". Aduh, akhirnya oh akhirnya.., dapat juga ne solusinya.. setelah di praktekkan, eh berhasil. Ya udah, langsung share aja ne sama temen-temen yang lain, mungkin saja masih ada yang belum tahu.

Tapi sebelumnya, saya ucapin terimakasih banyak pada blog yang punya nama Forantum cz dah ngajakin berkunjung dan ngasih solusinya..

Lah trus, solusinya gimana ?

Mudah banget kok, kalian cukup tulis judul widget tersebut dengan </--->

judul widget

Alhasil, widget akan tampil tanpa judul. Hemmmm.. selamat mencoba and ayo kita share ke temen temen yang lain. Semoga membantu..


TAGS: (Tips) Cara Menyimpan Widget Tanpa Judul, cara pasang widget tanpa judul, solusi menyimpan widget tanpa judul, menyimpan widget tanpa judul, cara menambah widget tanpa judul, tutorial membuat, tutorial komputer, belajar ngeblog, cara ngeblog, tips ngeblog, panduan ngeblog, widget, belajar ngeblog, blogger, membuat widget tanpa judul [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



9 komentar:

  1. ahaaaa ini dia yang saya cari... thanks sobat ane juga pernah ngalamin tapi kasus ane di komputer yang lain masih bisa nyimpan widget tanpa judul, sedangkan di kompi yang lain harus di beri judul..

    BalasHapus
  2. nice posing kang!!!
    ane jd nambah ilmu lg neh!!
    salam knl kangskses slalu

    BalasHapus
  3. wah ini yang aku cari, lama cari2 ternyata ada disini tho...makasih mas atas infonya...

    sukses selalu...

    BalasHapus
  4. ini juga aku pernah dapat...dan aku ruw tauk solusinya setelah saya berkunjung ke mas doyok...ehmm nice info gan...sukses selalu ya

    BalasHapus
  5. mantap kang,,
    taK coba hehehe

    BalasHapus
  6. Wah ane pakai Wp gan jadi nggak ada masalah dengan widget tapi bagus gan nice share. Mampir ke lapak ane juga ya

    BalasHapus
  7. salam sobat
    begitu ya,,
    jadi harus kosongkan saja judulnya. agar widget tanpa judul.

    BalasHapus
  8. salam sahabat
    ow.. ternyata beegitu ya sob caranya...
    gmpang jgga yya

    BalasHapus
  9. Wah, ternyata gitu saja ya. Sip sip. Thanks ya tutorialnya. Salam kenal.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com