Penampilan Kunci Sukses Pria Modern

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Mengacu pada hasil survey internasional yang dilakukan oleh Gillette, baik pria maupun wanita sepakat bahwa penampilan merupakan salah satu kunci keberhasilan. Survey yang dirancang untuk mencari tahu apa arti sebuah kesuksesan bagi pria modern di seluruh dunia, menunjukkan bahwa 73 persen wanita dan 63 persen pria merasa bahwa pria yang memperhatikan penampilan mereka cenderung lebih sukses. Perbedaan sepuluh persen antara pria dan wanita ini menunjukkan bahwa wanita menjadikan masalah penampilan sebagai tolak ukur kesuksesan seorang pria dibandingkan dengan pria itu sendiri. Jadi jelaslah bahwa penampilan merupakan kunci untuk memberikan kesan yang baik di dunia modern.

Gillette bekerjasama dengan psikologis termuka, David Moxon, untuk memimpin sebuah survey dimana melibatkan 500 pria dan 500 wanita yang berasal dari 18 negara – total ada 18.000 partisipan. Pada para partisipan ditanyakan pertanyaan mengenai bagaimana mereka mengasosiasikan penampilan pria dengan kesuksesan, dengan hasil yang menarik.

Survey tersebut menemukan bahwa pria dan wanita setuju bahwa pria modern seharusnya memperhatikan masalah penampilan. Sekali lagi, hal ini terasa lebih kuat pada wanita dibandingkan pria – 87 persen berbanding 79 persen – menunjukkan bahwa wanita mengukur kesuksesan seorang pria dari penampilannya dibandingkan dengan pria. Secarakeseluruhan, mayoritas (lebih dari 80 persen) dari pria dan wanita percaya bahwa para pria saat ini jauh lebih memperhatikan masalah penampilan dibandingkan dengan para pria satu dekade yang lalu.

Bagi David Moxon, hal ini menggambarkan adanya perubahan sosial. "Beberapa penelitian psikologi menunjukkan adanya hubungan antara penampilan yang baik dengan meningkatnya rasa percaya diri. Dengan melihat penampilan terbaik mereka, pria merasa lebih nyaman dan rasa percaya diri mereka meningkat."

Hal lain yang juga ditemukan adalah penampilan wajah yang tercukur bersih, dimana 70 persen wanita dan 60 persen pria mengasosiasikan dengan kesuksesan. David Moxon melihat adanya kecenderungan untuk bercukur hingga bersih ini dengan mengacu pada teori psikologi. "Sebuah atribut yang diasosiasikan dengan kemudaan, dimana rambut yang berlebihan dianggap menunjukkan ketuaan. Penggabungan hal ini dengan penemuan dari Gillette menemukan bahwa para wanita tidak menyukai adanya rambut-rambut di wajah, ini akan menghalangi langkah pria untuk mendapatkan kesuksesan. Tampil dengan wajah yang tercukur bersih akan memberikan hasil sebaliknya dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan kesuksesan."

Untuk dapat bertahan di dunia yang penuh persaingan ini, pria modern harus memperhatikan penampilan mereka. (Courtesy of Men's Health Indonesia)

(adv/adv)

Hemmmm... Jangan Ketinggalan Juga Info Tentang :
- Ciri-ciri Pria Yang Memiliki Masa Depan Cerah
- 11 Cara Berfikir Orang-orang Sukses
- Apakah Anda Berbakat Jadi Pengusaha? Ini Dia Tanda-tandanya
- Kesalahan Orang Tuda Dalam Mendidik Anak

TAGS: Penampilan Merupakan Kunci Sukses Pria Modern, kiat kiat sukse, sukses, tips dan trik sukses, pria idaman, pria idaman wanita, idaman wanita, pria gentle, gentle man, pria modern [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



5 komentar:

  1. GW SALAH SATU ORG YG SGT PEDULI TTG PENAMPILAN SENDIRI GAN..BIAR PEDE AJ KALO KEMANA2.. :) ..BTW FOLLOW BALIK YA..

    BalasHapus
  2. Dari penampilan kita orang bisa menilai kriteria kita seperti apa.
    jadi intinya jangan menganggap remeh penampilan itu.
    aritkel yang besar manfaat nya sahabat...

    mampir balik ya.. di Panduan sukses blogger
    Salam blogger

    BalasHapus
  3. bermanfat banget tuh bro buat kaum cowok, biar gk selalu diremehin ma cewek2 hehehehehehehehe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com