8 Langkah Program Pikiran Lebih Berkualitas

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Sekedar share aja ne, kebetulan tadi habis dari baca2 di forum kaskus :)), eh kok ada yang bagus infonya. So.. Langsung aja dech..

Ternyata pikiran bisa kita program sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kenapa begitu? Soalnya, cara kerja pikiran kita itu sama dengan suatu komputer yang sangat rumit. Pola pikir dan prilaku kita sama seperti program yang dipasang di komputer. Ada program yang Anda pasang sendri. Ada program yand dipasang oleh kawan, keluarga, teman, guru atau lingkungan. Sama seperti komputer, pikiran kita juga dapat kemasukan virus pikiran. Yang dimaksud dengan virus pikiran adalah program-program pkiran yang merugikan kita.

Program komputer dapat diaktifkan dengan perintah yang tepat. Demikian pula dengan program pikiran. Program pikiran disimpan di pikiran bawah sadar dan menunggu perintah yang tepat untuk menjadi aktif. Program pikiran akan aktif saat suatu urutan pikiran tertentu, kata-kata atau suatu kejadian muncul atau kita alami.

Ada beberapa langkah yang harus Agan lakukan dalam memprogram pikiran:



Spoiler




1. UKUR TUJUAN ANDA

Sebelum Agan memprogram pikiran Anda, pertama yang Anda harus lakukan adalah menetapkan tujuan (goal yang ingin dicapai), selanjutnya beri batas waktu dalam pencapaian tujuan tersebut. Tinjau kembali tujuan Agan, apakah mungkin tujuan tersebut dicapai dengan batas waktu yang Anda tetapkan. Sebagai contoh Anda ingin menurunkan berat Anda 100 Kg dalam waktu satu minggu. Ini adalah hal yang tidak mungkin dan terlalu berlebihan. Buatlah tujuan tersebut mungkin dicapai dalam waktu satu minggu, misalnya 10 Kg. Sekali lagi gunakanlah pertimbangan terbaik Anda.




Spoiler




2. RILEKS DAN SANTAI

Kendorkan semua urat saraf, baca relaksasi. Dengarkan Magic Wave Alfa atau theta.



Spoiler




3. BUATLAH SEOLAH–OLAH TUJUAN ANDA SUDAH TERCAPAI

Pada saat anda memprogram pikiran, visualisasikan kejadian itu sedang terjadi walaupun dalam kenyataannya belum, nikmati dan rasakan hasil akhir yang ingin Anda capai, berpura – puralah pikiran bawah sadar tidak mengetahui hal itu, yang ia tahu hanya merealisasikannya dalam pengalaman Anda. Pikiran bawah sadar tidak dapat membedakan antara imajinasi dan kenyataan. Mungkin ungkapan, Manusia adalah apa yang ia pikirkan, sepertinya sesuai dalam hal ini.



Spoiler




4. GUNAKAN ORANG KETIGA

Ketika membayangkan hasil akhir yang akan Anda capai, bayangkanlah diri Anda seolah – olah dalam layar bioskop. Jangan lihat diri sendiri dari mata pikiran Anda, hal itu akan melibatkan memori bukan imajinasi. Imajinasi adalah kunci utama dalam memprogram pikiran. Sangat disarankan dalam memprogam pikiran dengan menggunakan kata “Kamu” sebagai pengganti kata “Aku”. Hal ini sangat masuk akal karena pikiran manusia termasuk dalam aspek sosial. Ketika Anda mengatakan “Aku bahagia” mungkin dengan sadar atau tidak sadar Anda menolak itu, tetapi jka Anda mengatakan “Kamu Bahagia” pikiran Anda menerima hal itu karena seolah – olah kata – kata itu berasal dari suatu sumber diluar Anda, suatu pengamatan dari orang lain.



Spoiler




5. ABAIKAN MASALAH PUSATKAN PADA SOLUSI

Ini adalah salah satu hal yang paling penting dalam memprogram pikiran. Pada dasarnya pikiran bawah sadar tidak dapat memproses gagasan negatif. Gagasan negatif hanya dapat diproses dalam pikiran sadar. Sebagai contoh Anda mengatakan “Aku tidak suka merokok” maka pikiran bawah sadar Anda akan memproses bahwa Anda suka merokok. Maka dalam kasus ini katakanlah pada diri Anda sendiri, “Aku suka paru – paru ku sehat”.




Spoiler




6. PENGULANGAN

Pengulangan sangat penting dalam memprogram pikiran. Pengulangan gagasan sesering mungkin dapat mempercepat goal.




Spoiler




7. BUAT GAGASAN SESEDERHANA MUNGKIN

Jangan memprogram pikiran terlalu banyak. Fokuskanlah pada satu gagasan. Gunakan bahasa yang sederhana dan mudah.




Spoiler




8. YAKIN DAN PERCAYA DIRI

Yakin dan percaya diri berperan sangat besar dalam pemprosesan informasi yang dilakukan oleh pikiran. Yakin dan imajinas akan merangsang neural untuk bekerja lebih optimal.

Jangan ketinggalan juga info menarik lainya :
- 10 Kualitas Diri yang Sangat Disukai
- Ini Dia nie, Ciri-ciri Orang Sukses dan Gagal yang Paling Mendasar
- Ternyata, Penampilan juga Salah Satu Kunci Sukses Pria Modern Loh!
- Ups! Ada Bocoran ne, tentang harapan cewek saat Berhubungan
- Merasa Dibohongin Cowok? Ini Dia, 4 Tips Deteksi Kebohongan Pria

TAGS: Berita Dan Tips Seputar Seksualitas, Fashion, Gaya Hidup, lifestyle, gaya hidup masa kini, berbagi ppinter lifestyle, cerda, program pikiran, gaya hidup modern, gaya pikiran masa kini, new lifestyle [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



6 komentar:

  1. 8 Langkah Program Pikiran Lebih Berkualitas, layak tuk dicoba demi kesuksesan hidup, nice info

    BalasHapus
  2. bener banget sob....dan yang paling aku suka YAKIN DAN PERCAYA DIRI...

    karena dengan yakinlah orang bisa sukses..

    nice post

    BalasHapus
  3. mantap nih artikelnya, berpikir seperti itu saya kira segala sesuatu akan berhasil good luck

    BalasHapus
  4. wah,keren dah.bisa jadi nggak stress ya

    BalasHapus
  5. hmmm jika diterapkan saya yakin akan sangat memberi banyak manfaat
    Gie » Bunglon Blog Indonesia mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah
    Minal Aidin Walfaidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com