(Unik) Jenis Spesis Terkecil Didunia

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Banyak hal didunia ini yang membuat kita terkagum kagum, beberapa spesies ini termasuk kategory terkecil didunia, entah karena kelainan genetika atau yang laennya, yang pasti spesies-spesies ini memiliki kehidupan yang normal. Dan salah satu spesies ini juga pernah ditemukan di Indonesia.

1. Ular Terkecil Didunia
Leptotyphlops Carlae, ditemukan di kepulauan Karibia Barbados, Blair Hedges. Ini adalah spesies ular terkecil didunia, yang memiliki panjang rata-rata kurang dari 4 inci. kecil banget kan?



2. Anjing Terunik dan Terkecil Didunia
Ducky, merupakan seekor anjing yang berada di Massachusetts, USA, dengan 4,9 inci (12,4 cm), anjing ini telah masuk di Guinness World Record untuk anjing terkecil didunia. Sebelumnya, Anjing terkecil didunia yang pernah memegang rekor menurut Guinness, adalah seekor Yorkshire Terrier yang memiliki tinggi 2.8 inches.



3. Kucing Terkecil Didunia
Kucing ini telah masuk Guinness Book of World Records pada 2004. waktu itu usianya masih sekitar 2 tahun dan terdapat di pusat Illinois, dengan berat sekitar tiga kilogram dan merupakan kucing terkecil Didunia.



4. Bunglon Terkecil Didunia
Brookesia Minima adalah spesies bunglon yang terkecil didunia yang memiliki panjang keseluruhan hanya setengah inci. Bunglon ini ditemukan di utara pantai barat Madagaskar.



5. Hamster Terkecil Didunia
Peewee adalah hamster terkecil didunia dengan berat kurang dari satu ons, ukurannya sedikit lebih besar dari uang recengan logam 50p. Pertumbuhan Hamster ini berhenti ketika ia berusia tiga minggu.



6. Ikan Terkecil Didunia
Nah, ikan ini ditemukan di pulau Sumatra Indonesia pada Januari 2006, dan merupakan spesies dari ikan gurami (Paedocypris Progenetica). Ini termasuk Ikan terkecil Didunia dengan panjang hanya 7,9 mm (0,3 inci).



TAGS: spesies terkecil di dunia, spesies spesies terkecil didunia, spesies terkecil sejagad, spesies hewan, spesies ikan, kucing terkecil didunia, daftar spesies terkecil didunia, spesies langka, hewan langka, binatang langka, spesies unik, hewan unik, binatang unik, gambar binatang unik [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com