Kamus Istilah Bahasa Internet

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Facebook : Situs social networking yang diluncurkan pada 4 Februari 2004 dan didirikan oleh Mark Zuckerberg. Keanggotannya awalnya dibatasi untuk siswa dari Harvard. Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut-turut dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncurannya . Akhirnya orang-orang yang memiliki e-mail dari Universitas (seperti .edu , .ac, .uk dll) dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs ini.Selanjutnya dikembangkan juga jaringan untuk sekolah-sekolah tingkat atas dan beberapa perusahaan besar . Sejak 11 September 2006 , orang dengan e-mail apapun bisa mendaftar di Facebook.

Microsoft Outlook : E-mail Client dengan fitur lengkap yang terintegrasi dengan Microsoft Office dan eXchange Server. Outlook juga menyediakan performa dan Integrasi dengan browser Internet Explorer 5.5 .Terintegrasi dengan fitur lengkap antara lain untuk penggunaan e-mail , kalender dan manajemen kontak menjadikan Outlook sebuah e-mail client sempurna bagi users bisnis . Aplikasi ini termasuk aplikasi komersial dari Microsoft.

Page Rangking : Merupakan posisi sebuah blog atau web yang terindex oleh search engine . Di tampilkan beserta status dan karakter sebuah blog atau web . Blog yang memiliki page rangking adalah termasuk blog yang telah teroptimasi sebelumnya dengan teknik SEO dan memenuhi syarat sebagai blog yang diterima oleh mesin pencari .

to be continued ...



Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com