Toshiba NB550D Review

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Toshiba NB550D Review
Toshiba NB550D merupakan salah satu netbook pertama yang menggunakan prosesor APU AMD Fusion terbaru, yang menghasilkan kinerja yang lebih baik dan masa hidup baterai hampir setara dengan prosesor netbook lain.

Netbook ini memiliki layar glossy 10.1in dan memiliki bentuk yang serupa dengan seri NB500 lain, namun tidak lagi menggunakan prosesor Atom, melainkan berbasis accelarated processing unit (APU) AMD Fusion, meliputi CPU AMD C-50 1GHz dan prosesor grafik Radeon HD 6250. APU Secara keseluruhan menawarkan performa yang lebih baik dibanding jenis netbook berbasis Intel Atom dan masih kompetitif meski dibandingkan dengan netbook berbasis CPU Intel Atom dual-core.

Toshiba NB550D nampak terlihat besar dan memiliki speaker yang terletak di palm rest yang tetap terasa nyaman bila digunakan. Speaker berasal dari brand Harmon Kardon dan memiliki kualitas jauh lebih baik dari standar speaker netbook, sehingga pengguna benar-benar dapat menggunakannya untuk mendengarkan musik dan menonton film.

Toshiba membangun NB550D dengan sangat baik, hampir semua sisi terasa sangat kokoh dengan layar yang ditopang oleh engsel yang kaut. Sementara tekstur palm rest serta penutup bila diraba terasa seperti karet sehingga tidak licin ketika dipegang, sementara disain netbook secara keseluruhan terlihat gaya dan menarik.

Meski merupakan netbook 10.1in, ukuran NB550D sedikit lebih besar dari netbook sejenis dengan adanya palm rest dan bingkai disekitar layar yang lebih luas dari biasanaya. Memiliki keyboard yang cukup baik dan nyaman digunakan serta touchpad yang cukup luas berukuran 80x40mm.

Sekitar sisi netbook terdapat tiga port USB 2.0, por ethernet 100Mb/s, headphone dan jack microphone serta port HDMI, output videoa digital yang jarang ditemukan di netbook Intel. Port digunakan untuk mempermudah menghubungkan netbook, dengan TV layar besar untuk streaming video melalui web maupun menonton video.

Meski menggunakan prosesor dengan clock 1GHz dan memory 1GB, hasil tes memperlihatkan bahwa Toshiba NB550D lebih cepat dari kebanyakan netbook. Mencatatkan waku 4 menit 54 detik untuk blender 3D dan 4 menit 54 detik pada tes encoding MP3 dengan iTunes. Dari hasil tes dapat disimpulkan bawa Toshiba NB550D cocok digunakan mampu mengelola aplikasi multimedia lebih baik dari netbook lain dipasaran.

Kecepatan transfer hardisk sekitar 20 megabyte perdetik sedikit lebih lambat dari perkiraan, namun 3Dmarko6 memberi skor 1882 lebih tinggi dibanding netbook lain. Ini bukan berarti pengguna dapat menggunakan netbook untuk bermain game dengan sempurna, namun lumayan handal ketika digunakan untuk memproses video dan photo dilayar.

Daya hidup netbook dapat mencapai 3 jam 13 menit dengan baterai 8 cell dan bukan merupakan hasil yang mengesankan bila dibanding netbook yang kini beredar, seperti Aspire One Happy dan HP Mini 5103. Namun netbook bisa bertahan lebih lama ketika diaktifkan eco mode maupun mengubah profile power dan menurunkan kecerahan layar.

Toshiba NB550D memiliki kecepatan cukup baik untuk ukuran netbook dengan port HDMI yang memudahkan pengguna menghubungkan NB550D pada layar besar untuk menikmati streaming maupun download video. Toshiba NB550D merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna yang menginginkan netbook berkemampuan mengelola aplikasi multimedia yang lebih baik, karena telah dilengkapi prosesor dengan teknologi terbaru yang dihasilkan oleh AMD. (fahrur) [http://www.bhinneka.com/review_detail/toshiba_nb550d.aspx]


TAGS: Toshiba NB550D, Netbook Pintar dengan Prosesor AMD Fusion, Toshiba NB550D - Netbook Reviews, Toshiba NB550D: Specs, Price, Toshiba NB550D Full Multimedia Dengan AMD C-50 Baru, Toshiba NB Series NB550D Notebooks - Australia, Toshiba NB550D review [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com