D-One Texas DM-309, Ponsel Hybrid yang Mengusung 3 Kartu GSM-CDMA

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

D-One Texas, Ponsel Hybrid yang Mengusung 3 Kartu GSM-CDMA
Ponsel jenis hybrid Saat ini mengusung dual GSM dan CDMA yang kian banyak diminati para konsumen karena praktis dan tidak perlu repot membawa banyak ponsel. Pasar ini coba digeluti ponsel D-One.

"D-One coba memperkenalkan Texas DM-309 yang merupakan ponsel 3 on GSM+GSM+CDMA dengan sistem navigasi yang sudah menggunakan trackpad untuk mengoperasikan menu," tulis keterangan D-One, Jumat (25/3/2011).

Ponsel Qwerty ini punya kelebihan mampu mengakomodasi tiga kartu GSM+GSM+CDMA. Untuk nomor GSM, nomor yang aktif dapat dipilih salah satunya saja. Namun nomor CDMA akan selalu on dan tidak dapat dinonaktifkan.

D-one Texas dibalut dari bahan plastik dan hadir dengan tiga pilihan warna, merah, hitam dan putih, serta menggunakan layar LCD berukuran 2,4 inci. Di sisi ponsel tersedia sebuah port audio 3,5 mm untuk kebutuhan pemakaian headset.

Selain itu tersedia juga Slot microSD di bagian tempat baterai, dimana untuk baterainya sendiri ponsel ini menggunakan jenis Li-ion 1050 mAh rechargeable.


D-One Texas DM-309 ini dilengkapi dengan dual kamera, satu di bagian depan tepatnya di atas LCD, dan satu lagi di bagian punggung. Kamera belakang mampu merekam gambar dalam kondisi apapun. Sedangkan kamera depan berfungsi untuk mendukung fitur video chat ataupun self portrait.

Ponsel ini juga mendukung aplikasi berbasis Java sehingga bisa digunakan untuk menambah aplikasi yang dikehendaki. Serta tidak ketinggalan kemampuan menerima satu email account dengan menggunakan sistem pull email. Facebook, Twitter dan aplikasi chatting seperti YM dan MSN messenger juga turut hadir di dalamnya.

Sumber [http://www.detikinet.com/read/2011...]

TAGS: D-One Texas, Ponsel Dual GSM + 1 CDMA, HANDPHONE CHINA » D-ONE » D-One Texas DM-309 baru/new, harga hp d one texas dm 309, d one texas dm 309, D-One Texas DM-309, Ponsel Dual GSM + 1 CDMA, D-ONE DM309 TEXAS GSM-GSM-CDMA BARU 100%, D-One Texas, Ponsel Hybrid 3 Kartu GSM-CDMA [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com