LG Optimus One (LG P500) Smartphone Android Terbaru dari LG

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

LG Optimus One (LG P500)
LG Optimus One ( LG P500 ) merupakan smartphone LG terbaru yang berbasis sistem operasi Android yang akan tersedia pada kuarter keempat tahun 2010 ini. Perusahaan Korea ini berambisi untuk menjual 10 juta perangkat Android dan Optimus One merupakan salah satu perangkat yang diandalkan yang bisa laku 1 juta lebih, bahkan menurut LG, 500 engineer dari LG dan Google sudah bekerja sama untuk perangkat ini sejak akhir tahun 2009 lalu. LG berencana meluncurkan banyak produk sekaligus dan bukan fokus pada 1 produk andalan saja, di mana juga meluncurkan ponsel dengan OS Windows Phone 7.

Selain LG Optimus One ada juga LG Optimus Chic yang lebih menekankan sisi desain dan kamera, sedangkan LG Optimus One sendiri lebih mengandalkan fitur full Google experience.
LG Optimus One (LG P500)
Spesifikasi LG Optimus One lumayan di mana yang pertama diandalkan adalah sistem operasi nya adalah Android 2.2 Froyo terbaru dengan layar sentuh HVGA TFT berukuran 3.2 inci, prosesor berkecepatan 600 Mhz dan konektivitas yang komplit seperti dukungan 3G dengan HSDPA, Wi-Fi, GPS dengan A-GPS dan kompas digital, 3.5 mm audio jack serta ada FM Radio. Untuk penyimpanan ada fitur 2GB microSD sebagai standar.

Untuk kamera, LG Optimus One mendukung 3.2 mp autofokus dengan perekaman video VGA@18 fps serta mampu memainkan video Divx dan Xvid. Harga LG Optimus One saat ini belum diketahui tapi ada yang menginformasikan 349 USD atau 3 jutaan rupiah.

Sumber : Beritateknologi.com

Info Tekhnologi Lainnya :
- Top 10 Hp Dengan Kualitas Internet Tercepat
- Mobil-mobil Asli Bikinan Indonesia
- Tekhnologi Nano Dapat Jernihkan Air Sungai
- Super Komputer Tercepat Didunia
- Google Telanjangi Tubuh Manusia

TAGS: LG Optimus One P500 Mobile Phone - LG Electronics UK, LG Optimus One Harga Spesifikasi, LG Optimus One P500 - Full phone specifications, Berita untuk LG Optimus One, Harga LG Optimus One dan Spesifikasi | Indonesia 2011, LG Optimus One, Android Froyo yang Bersahaja [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com