3 Kebiasaan Wanita yang Selalu Bikin Pria Merasa Tidak Nyaman

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

3 Kebiasaan Wanita yang Selalu  Bikin Pria Merasa Tidak Nyaman
Tidak ada wanita yang ingin dianggap sebagai pacar yang menjengkelkan, dan tentunya termasuk Anda. Namun, sayangnya, terkadang sebagian wanita tidak menyadari kebiasaan yang sebenarnya telah membuat cowok kesal.

Sikap dan perilaku yang tidak menyenangkan memang akan membuat hubungan asmara berjalan tidak harmonis. Mungkin maksud Anda baik, namun jika berlebihan dapat membuat si dia 'menggila' bahkan bisa melakukan sesuayu di luar pengetahuan kita. Demikian halnya seperti dikutip dari laman She Knows.

Perilaku seperti apakah yang dimaksud?

- Mengomel sepanjang waktu
Ini mungkin berada di urutan pertama dari daftar perilaku pacar yang buruk. Sebenarnya tidak masalah sekali-sekali mengingatkan dia, misalnya tentang pakaian dan makanan.

Tapi, bila terus menerus membicarakan apa yang harus dia pakai, apa yang harus dia makan, dan bagaimana dia harus bertindak, tentu hal ini akan menimbulkan kesan tidak menyenangkan baginya.

- Berusaha mengubah dia
Salah satu cara terbaik untuk mencintai seseorang adalah mendukungnya sepanjang yang dikerjakannya positif, bukannya malah menuntut menuruti keinginan Anda.

Biasanya, orang lebih mudah menerima saran atau nasihat yang dapat mendorongnya tanpa memaksa. Sebaliknya, orang akan sulit menerima, bila merasa ‘dipaksa’ melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak diinginkannya.

- Mendesak si dia
Jika Anda terus menerus mendesak pacar pria untuk melakukan sesuatu di luar kehendaknya, dia bisa terganggu. Dia akan merasa tidak nyaman dan tidak bebas.

Anda mungkin bermaksud baik dengan terus memotivasinya, tetapi memberinya ruang untuk membuat keputusan sendiri juga penting jika Anda ingin menjaga hubungan sehat.

"Memberi perhatian itu perlu, tapi bila berlebihan, justru bisa perburuk hubungan"

Baca Juga :
- Obat Sakit Hati [Must See]
- Sifat-sifat Cowok Berdasarkan Bulan Lahir
- 5 Daya Tarik Pria Dimata Wanita
- Inilah 10 Sifat Wanita yang Paling Dirindukan Pria
- Pengen Tau 8 Kalimat Mematikan yang Biasa Digunakan Cewek? Cekidot

Kosmo.vivanews

TAGS: fun and love, kebiasaan wanita yang tidak disukai cowok, sifat perempuan yang bikin cowok merasa jengkel, inilah 3 kebiasaan wanita yang bikin pria menderita, sifat sifat wanita yang tidak disukai cowok [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com