Tips Memilih dan Menyimpan Parfum Agar Aromanya Lebih Awet

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Tips Memilih dan Menyimpan Parfum Agar Aromanya Lebih Awet
Tahukah Anda bahwa asal aroma parfum dan di mana Anda menyemprotkan parfum akan mempengaruhi aromanya? Mengetahui hal ini akan membuat aroma parfum lebih tahan lama.

Berikut ini trik agar aroma parfum Anda lebih tahan lama, seperti yang dikutip dari galtime.

Coba sebelum membeli
Jangan pernah membali parfum berdasarkan 'smelling strip', yakni kertas karton sebesar jari telunjuk yang disemprotkan parfum. Menurut Simon Constantine, Head Perfumer dan Creative Buyer untuk LUSH Cosmetics, cobalah sebelum membeli dan lihat bagaimana aroma beraksi dengan kulit Anda.

Cobalah untuk mencium aroma kopi saat untuk membedakan aroma parfum yang satu dengan yang lain. Hal ini baik untuk menetralisir aroma pada hidung.

Beda aroma, beda kekuatan
Ketahui aroma yang Anda inginkan. Beberapa aroma memiliki konsentrasi yang di atas parfum biasa dan akan lebih tahan lama. Berikut ini urutannya dari yang aromanya kuat ke lemah: perfume, eau de parfum, eau de toilette, cologne.

Parfum dengan aroma yang kuat seperti parfum yang beraroma sitrus, segar dan ringan, aromanya akan lebih cepat menghilang dari pada parfum yang aromanya kaya. Aroma vanilla dan sandalwood aromanya hilang dengan perlahan sehingga lebih tahan lama.

Tips agar parfum tahan lama
Sebenarnya tips agar aroma parfum bertahan lama sudah dibahas di sini, namun ada beberapa tips lain agar aroma parfum dapat bertahan lama. Salah satunya adalah dengan menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Jika kulit Anda kering, maka gunakanlah pelembab setelah mandi, kemudian semprotkan parfum secepatnya agar aromanya menyatu dengan pelembab sehingga aroma parfum bertahan lebih lama.

Selain itu, hindari juga penyimpanan parfum di kamar mandi. Tempat yang hangat dan basah dapat menyebabkan reaksi kimia pada parfum yang menyebabkan aromanya menghilang. Tempatkan parfum Anda di kulkas. Temperatur yang dingin akan menjaga aroma alaminya.

wolipop.com

TAGS: Parfum wanita di Indonesia, Parfum Wanita Bagi Hidung Pria, Tips Memilih Parfum, Tips Cara Memilih Parfum, Tips MEMBELI PARFUM, Tips Memilih Parfum Buat Wanita, Tips agar aroma parfum tahan lama di tubuh, Tips Memilih dan Menyimpan Parfum Agar Aromanya Awet, 5 Cara Menyemprotkan Parfum Agar Tahan Lama Pada 5 Bagian Tubuh, Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



1 komentar:

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com