Masturbasi di Bioskop [Lucu Abis]

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

cerita lucu, Masturbasi di Bioskop [Lucu Abis]
Masturbasi di Bioskop
Sepasang sekasih sedang menonton film terbaru di sebuah bioskop besar di kota mereka .. sementara Film terbaru sedang berlangsung tiba-tiba si cewe berbisik :
Cewe : hmm .. Mas kita pindah duduk aja yuk ...
Cowo : emang kenapa sih .. disini aja kan sesuai seat yang ada di tiket .. (tetap serius nonton Film)
Cewe : hmm ... mas aku risih banget disini ... (gelisah)
Cowo : Risih kenapa sih .. udah nonton aja .. seru nih (tetap asik nonton)
Cewe : Hmm .. itu mas cowo disamping aku tuh .. dia sambil masturbasi mas .. (makin Gelisah) sumpah aku risih banget ... (Mulai BT)
Cowo : hmm ... udah biarin aja .. ngga usah diliatin .. Punya kelainan kali dia ..
(masih cuek sambil terus nonton)
Cewe : Idih .. siapa juga yang liatin ... aku tuh risih banget mas ... bukan apa-apa ... tapi dia tuh masturbasinya pake tangan aku ...
Cowo : ...............................!!!


Syarat Menikahi Aku
Seorang sekretaris muda yang cantik sedang diajak kencan dengan seorang pengusaha kaya raya yang bertampang rada DP a.k.a HANCUR ... setelah berkali-kali gagal mengajak kencan .. hari itu sang Sekretaris luluh juga dengan alasan kasihan sama sang pengusaha ... mereka pun berbincang-bincang
Pengusaha : Aku mengagumi kamu sudah sejak lama ...
Sekretaris : senyum saja .. (dalam hati .. Ah males gue)
pengusaha : Aku berniat menikahi kamu .. aku serius ...
Sekretaris : (bingung gimana nolaknya ya ... mampus gue) hmm .. aduh mas aku bingung jawabnya ... (sumpah lo kalo ganteng langsung gue terima deh)
Pengusaha : hmm .. baiklah km ajukan syarat untuk aku penuhi ..
sekretaris : (wah kesempatan nih .. gue kasi lo persyaratan yang mustahil hihihihihi) baiklah mas aku punya tiga syarat yang harus dipenuhi ..
Pengusaha : baiklah .. sebutkan satu persatu ,, biar kau pertimbangkan ..
Sekretaris : 1. Aku ingin punya deposito 10 miliar malam ini juga .. ( sokor rasakan tuh gue bikin semustahil mungkin hahahhaha dalam hati)
Pengusaha : hmm .. tunggu sebentar .. (terlihat menelfon seseorang)
okey ... aku sudah telefon pemegang kuasa di bank aku .. dan baru saja dikirim ke rekening km uang sejumlah 10 miliar dalam bentuk deposito ...
Sekeretaris : (MAMPUS gua adduuh) ok .. ke 2. AKu ingin JET PRIBADI .. (hahaha makan tuh)
Pengusaha : hmm .. sebentar ..(menelfon seseorang) .. Oke kamu besok cek di hanggar no.7 bandara .. Aku baru saja belikan kamu Jet Pribadi dari rusia ..
Sekretaris : (MATI GUA...sumpah gua ngga mau kimpoi sama beruk...Aduh alasan apalagi nih .... Dalam hati menangis) .. yang terkahir ya mas ... hmm ..
sebenernya aku tuh pecandu Sex banget mas ... Aku berkeinginan memiliki suami yang memilik "PEN*S" sepanjang 25 Cm ... Hmm .. Aku tau itu sangat mustahil mas .. Tapi itulah syarat terakhirku dan mas udah memenuhi kedua syarat sebelumnya ngga bisa ditarik lagi loh mas ... (tersenyum penuh kemenangan)...
Pengusaha : (tertunduk lesu) .. sambil menghela nafas panjang .. terdiam ..
Sekretaris : Gimana mas ..? (dalam hati yess gue menang .. hahahaa)
Pengusaha : Sepertinya ini syarat yang paling berat .. Sulit bagi aku untuk memutuskan .. (masih tertunduk) ..
Sekretaris : Yah .. maaf mas kalau syaratku terlalu berat .. (senyum dalam hati .. Yuhhhuu dapet duit plus Jet Pribadi .. Yeess)
Pengusaha : Tapi mau bagaimana lagi ... Rasa cintaku padamu terlalu besar untuk dilkalahkan oleh apapun .. Demi mendapatkan kamu .. AKu rela POTONG 5 CM ... Punyaku 30 cm... Sambil menatap tajam penuh keyakinan ..
Sekretaris : ..................... hening ... pingsan..

BONUS...!!! :))

Balas Dendam
Suatu ketika Perdana mentri Afrika sedang berkunjung ke Rusia .. Setelah diajak berkeliling melihat keunikan Negara tersebut sampailah malam hari dia berniat pulang ke Hotel tempatnya menginap .. tapi beliau diajak untuk kesebuah tempat oleh PM Rusia ..
PM Rusia : Tuan ..alangkah ruginya tuan datang jauh2 dari afrika tapi belum mencoba permainan tradisi kami ..
PM Afrika : Apakah itu tuan ?
PM Rusia : Ini disebut The Russian Rollete .. Permainan menembakkan Revolver kaliber 6 kedalam mulut tuan sendiri dimana ada peluru yang terisi dalam pistol tersebut ..? Apakah Tuan berani mencoba .. ? (senyum sinis) kalau tuan menang Tuan boleh bercinta dengan Gadis tercantik dari negara kami ....
PM Afrika : (sial dia ngetes nyali gue nih) .. Hmm baiklah saya coba ...
Sesaat kemudian ... Duuuaaarr ... PM afrika beruntung banget tidak ada peluru yang bersarang didalam mulutnya alias kosong .. Dia lolos dari jebakan tersebut ... dan mendapatkan Gadis tercantik Rusia sebagai hadiahnya ..

3 bulan kemudian .. Giliran PM Rusia berkunjung ke Afrika .. Setelah puas berkunjung dan menikmati Safari Malam Afrika .. PM rusia diajak oleh PM Afrika untuk memasuki sebuah Ruangan ..
PM Afrika : (saatnya balas dendam hehehe) Tuan .. Sungguh saya ingin meperlihatkan sebuah permainan tradisional kami secara turun temurun ...
PM Rusia : (perasaan gue ga enak nih) Ohya .. Apakah itu Tuan ?
PM Afrika : Namanya The Afrikan Roulete .. (sambil mempersilahkan 6 orang perempuan cantik berkulit gelap ala Beyonce memasuki ruangan dalam keadaan bugil) Apakah Tuan mau di Oral SEX oleh salah satu diantara mereka ? Kalau tuan berani silahkan pilih salah satu diantara mereka ..
PM Rusia : (ah ini mah bales dendam yang nikmat hahaha ) Baiklah saya berani tuan .. tapi saya mau bertanya satu hal .. Dimana letak tantangannya Tuan ?? sungguh ini sangat menyenangkan bagi saya ...
PM Afrika : Tantangannya adalah salah satu dari mereka berasal dari Suku Kanibal yang gemar menggigit apa saja yang berbentuk daging dan menelannya sampai habis .. Silahkan Tuan .. Semoga Selamat ...
PM Rusia : ............... WADEFAK ...!!!

Lucu-lucuan Yuk :
- Kumpulan SMS Lucu ne
- Tips dan Triks Uji Uang Palsu Ala Ngakak
- Ini Dia Alsanya Kenapa Orang Sukan Ngerokok [Versi Ngakak]
- Yang Lagi Sedih and Pengen Ngakak! Inside Here
- Bu Guru Porno VS Murid Cerda [Lucu Abies]

TAGS: cerita lucu, kumpulan cerita lucu, joke, humor, kumpulan humor indonesia, humor indonesia [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com