Cr-48, Laptop Chrome OS Pertama dari Google (Spesifikasi and Pic)

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Cr-48, Laptop Chrome OS Pertama dari Google (Spesifikasi and Pic)
Seperti yang sudah kita kitahuai sebelumnya bahwa "Google Telah Siapkan Netbook Berplatform Chrome" yang telah di kabarkan sebelumnya, kini Laptop tersebut telah dipamerkan dalam web resminya Google Pilot Program dengan nama Cr-48.

Cr-48 memiliki ukuran layar 12.1 inci dengan dimensi 9,8 inci x 6.1 inci (30 cm x 22,5 cm) dan ketebalan 0,9 inci (23 mm) dengan berat 1,9 Kg. Desain keyboard sangat sederhana dan terlihat ringan, ukuran keyboard sama dengan ukuran netbook, tidak memiliki tombol CAPSLOCK, namun memiliki Search key di tempatnya. Tombol fungsi F (F1, F2, F3, dst) digantikan dengan fungsi tombol-tombol browser, termasuk back / forward, refresh, layar penuh, berpindah tab, penyesuaian kecerahan layar, mute, volume atas dan ke bawah serta tombol power, yang juga berfungsi sebagai logoff / login key.

Cr-48 mengintegrasikan prosesor single core Atom N455 sedangkan untuk notebook Acer dan Samsung akan mengintegrasikan N550 dual-core. Cr-48 mencetak 1280 poin di Google V8 (v5) dan 1.789,7 ms benchmark di SunSpider 0.9.1, yang sangat bergantung pada daya perangkat keras, dan mengimplikasikan bahwa kinerja keseluruhan perangkat sangat terbatas. Baterainya memiliki kapasitas 58,4 Wh dan diklaim mampu bertahan 8 jam.

Google mengatakan bahwa untuk mendapatkan perangkat sampai siap digunakan memakan waktu sekitar 60 detik. Pengaturan awal terdiri dari memilih bahasa Anda, jaringan nirkabel, mengambil gambar dan sign in ke perangkat dengan account Google Anda.

Anda akan disambut dengan layar utama, yang merupakan situs Google Chrome browser. Perangkat lunak yang hanya berjalan pada perangkat ini adalah Chrome OS 0.9.110.9 serta Google Chrome 8.0.552.10.

Secara garis besar, spesifikasi Laptop Cr-48 adalah sebagai berikut:

- 12.1 inch LCD display
- Wi-Fi 802.11n
- Built-in 3G (Qualcomm)
- Flash based storage
- Webcam
- Full-sized keyboard
- Oversized touchpad
- 3.8 pounds
- 8 hours of run time with 8 days of standby time
- 10 second boot time
- Resume from sleep instantly

More Pic :








TAGS: Google Chrome OS, Review Cr-48, Laptop Chrome OS Pertama dari Google, Google's Cr-48 Chrome OS laptop - CNET Reviews, Google Perkenalkan Cr-48 Laptop Chrome OS Pertama, Video untuk laptop terbaru Google Cr-48 Chrome OS, Berita untuk Cr-48, Gambar untuk Cr-48 [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



1 komentar:

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com