WD Rilis Caviar Green 3TB ke Indonesia

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Western Digital mulai mendistribusikan hard drive SATA dengan kapasitas terbesar di dunia. Hard drive yang merupakan anggota baru dalam keluarga hard drive SATA WD Caviar Green ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 3 TB dalam satu drive. WD diketahui memanfaatkan densitas areal 750 GB per-platter dan teknologi Advanced Format (AF).

Drive WD Caviar Green merupakan solusi ruang penyimpanan yang ramah lingkungan dengan WD GreenPower Technology yang dapat mengurangi konsumsi daya dengan menciptakan temperatur operasional yang lebih rendah guna menghasilkan keandalan yang lebih tinggi dan tingkat kebisingan yang lebih rendah untuk operasional yang lebih senyap.

Hard drive WD Caviar Green 2,5 TB dan 3 TB dirancang untuk pemakaian sebagai ruang penyimpanan eksternal sekunder dan ruang penyimpanan PC generasi baru yang berbasis sistem 64 bit.

Drive dengan kapasitas lebih dari 2,19 TB menciptakan hambatan bagi hardware, firmware maupun software PC. Untuk memenuhi serangkaian persyaratan baru yang harus disadari oleh pengguna agar sukses mengintegrasikan hard drive dengan kapasitas lebih besar, WD menciptakan hard drive WD Caviar Green 2,5 and 3 TB dengan Host Bus Adapter (HBA) yang memenuhi Advanced Host Controller Interface (AHCI). Hal ini memungkinkan sistem operasi menggunakan driver yang dikenal dengan dukungan tepat untuk drive berkapasitas besar.

"WD terus berinovasi dalam kapasitas hard drive dan inovasi konsumsi daya rendah. Dengan WD Caviar Green ini, kami memberikan kemudahan kepada konsumer yang sangat memperhatikan aspek energi untuk membangun sistem-sistem dengan kapasitas tertinggi yang dapat memberikan keseimbangan optimal antara kinerja sistem, keandalan yang terjamin dan penghematan energi," ujar Jim Morris, executive vice president dan general manager, WD client systems storage group.

Mulai saat ini, pelanggan dapat memanfaatkan kapasitas terobosan ini untuk ruang penyimpanan eksternal sekunder pada sistem-sistem 32-bit saat ini yang menjalankan platform Microsoft Vista maupun Windows 7.

Hard drive WD Caviar Green 2.5 TB dan hard drive 3 TB tersedia di Indonesia pada akhir November melalui reseller dan distributor. Harga ritel WD Caviar Green 2.5 TB adalah USD225 dan hard drive 3 TB adalah USD285 USD. (okezone)


TAGS: WD Rilis Caviar Green 3TB ke Indonesia, Informasi Teknologi & Berita Internet - Komputer, Info Teknologi | Informasi Teknologi Terbaru 2010, Majalah Info Komputer Online, Info Teknologi, Info Mesin Teknologi Tepat Guna Pertanian Agrowindo, Harddisk 3TB SATA Terbesar & Terbaru Bernama [..]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com