[Tips] Hindari Virus Tanpa Antivirus!!

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Masalah yang paling sering muncul pada setiap pengguna komputer adalah hadirnya tamu yang tidak diundang atau lebih tepatnya disebut virus. Virus tidak selamanya merugikan, ada juga virus yang menguntungkan, bahkan membawa kegembiraan yang luar biasa ?? Itu loh yang namanya virus cinta. wkkkk….

Nah, tutorial kali ini akan membahas cara untuk menghindari atau mencegah virus pada komputer kita. Ada pepatah bilang, lebih baik mencegah daripada mengobati. hehehe. Teknik yang akan digunakan dalam tutorial ini sangat sederhana, yaitu mematikan auto run. Diharapkan setelah auto run mati, resiko terserang virus akan semakin kecil. Baiklah, mari simak tutorialnya ya.

Nyalakan komputer anda
Buka program RUN dengan cara menekan tombol gambar windows + R atau dengan masuk ke menu start, lalu pilih run.

Ketik GPEDIT.MSC, lalu tekan OK.

Pada jendela selanjutnya, pilih tulisan ADMINISTRATIVE TEMPLATES, dan setelah itu double click pada tulisan SYSTEM yang berada di kotak sebelah kanan.

Langkah selanjutnya, double click pada TURN OFF AUTO PLAY

Setelah Anda double click pada TURN OFF AUTO PLAY maka akan muncul sebuah jendela baru, nah di jendela inilah kita akan mematikan auto run dengan cara memilih ENABLED pada 3 pilihan yang disediakan.

Lihatlah kebawah, jika Anda sudah memilih ENABLED tadi, maka akan muncul pilihan, apakah langkah tadi hanya berlaku untuk CD ROM atau semua drive yang ada di komputer tersebut. Nah, agar lebih aman, sebaiknya Anda pilih ALL DRIVES.

Terakhir pilih OK.

Lebih Jelasnya Lihat Gambar :


Spoiler:



1.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxgud0IfkK-wwOV61ZAdoCxEb0hXXhYVg205DyMCT9yU_Pgrs_dc1EFace67-4HsyQWmm5_QsxH705rVMSpRaPjzht6yVVvR0hVNGSlPl4Uu4l147qBAsQL3A_EFDqB2Y-2UCcUNxqcKc/s1600/1.gif

2.
[3.gif]

3.
[4.gif]

4.
[5.gif]

5.
[6.gif]
6.
[7.gif]

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5439069

TAGS: Tips dan Trik Membasmi Virus, BASMI VIRUS TANPA ANTIVIRUS, Menghapus Virus Tanpa Anti Virus, Mencegah Virus Tanpa Anti Virus, Tips menghapus virus yang tidak bisa ditangani Anti virus, Tips dan Trik Anti Virus, Tips Menghapus Virus Tanpa Anti Virus, Membangun PC Kebal Virus Tanpa Anti Virus [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com