[Pic] Sapi Terbesar di Dunia

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Chilli adalah Sapi berwarna hitam dan putih, memiliki bobot 1,25 ton dan saat berdiri tingginya mencapai 6 kaki dan 6 inci. Ditinggalkan oleh pemiliknya di depan pintu tempat suci ia tinggal di hari ini, ketika ia baru berusia 6 hari, sampai tahun 1999, Chilli tumbuh menjadi sapi terbesar di dunia, menurut Guinness Book of Records.banteng ini tidak makan sebanyak banteng biasa tapi tumbuh dengan begitu cepat. Menurut Naomi Clarke, Dia juga tidak normal karena bersikap ramah dan lembut berbeda dengan banteng lain.

Bisa dikatakan Chilli beruntung karena berakhir di tempat penampungan, karena biasanya hewan sejenisnya pasti akan berakhir cincang berkeping-keping dan di rak-rak pasar daging di suatu tempat. Sekarang ia sudah 9 tahun dan pemiliknya bangga dengan gelarl "Bovine Terbesar di Dunia".


Spoiler for pic




Coba bandingkan dengan ukuran manusia pada normalnya

Perbandingan dengan hewan sejenis


TAGS: Sapi terbesar di dunia dan di Indonesia, Hewan Kurban Seberat 1 Ton, Dengan Sapi terbesar Di dunia, Sapi Terbesar Di Dunia (Britain), Gambar untuk Sapi Terbesar di Dunia, Sapi Terbesar Di Seluruh Dunia, si Chilli: sapi terbesar di dunia saat ini, Tanduk Sapi Terbesar Di Dunia, hewan terbesar didunia, unik, gambar unik [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



3 komentar:

  1. wow, tuh sapi apa keturunan buto ya? xixixi.....besar amat, tp oke lah bisa buat ane tertwa..HAHAHAHHAHA...
    (eh sob, mengngenia foto artis yang "kabur" itu, kalo mo ngilahatnya pake "kacamata khayalan"...)

    BalasHapus
  2. wah..kayaknya nih sapi mahal banget deh..alnya gede gito

    BalasHapus
  3. wah memang besar banget sapi nya ya.....di kasih makan apa ya ama yang punya...rumput GAJAH kali ya

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com