[Menakjubkan] Keindahan Dunia Bawah Air di Danau Sassolo - Swiss

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Danau Sassolo terletak di Swiss. Hal ini dikelilingi oleh pegunungan Alpen dan terletak di tempat yang berjarak sekitar 2000 meter di atas permukaan laut. Danau yang diisi dengan potongan-potongan besar es yang tidak pernah hilang di sana. Selama musim dingin, danau akan membeku completely.Here Anda dapat melihat beberapa foto yang megah yang dibuat oleh fotografer menyelam Franco Banfi yang menjelajahi dunia bawah laut ini danau yang indah.

Di sana Anda dapat melihat bagaimana kekal formasi es telah membentuk semacam es-gua dalam lake.Franco Banfi adalah fotografer diving terkenal yang memiliki karir yang panjang sebagai fotografer bawah air. Dia telah menyelam di danau di seluruh dunia dan mengambil beberapa foto menakjubkan dari dunia bawah air.


Pic :

Spoiler





Spoiler





Spoiler





Spoiler





Spoiler





Spoiler





Spoiler





Spoiler





Spoiler





TAGS: [PIC]Ingin Tahu Keindahan Dunia Bawah Air di Danau Sassolo yang Menakjubkan, Gambar menakjubkan ini menunjukkan dunia bawah laut yang indah, [Menakjubkan] Keindahan Dunia Bawah Air di Danau Sassolo - Swiss, keindahan bawah pulau swiss, Kumpulan Info Artikel Unik dan Menarik, Dunia Bawah Laut Yang Sangat Indah (Danau Yang Dipenuhi Bongkahan Es), Danau Sassolo, Swiss, keindahan danau sasolo [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



1 komentar:

  1. salam sahabat
    saya lebih terkesan pada image nomer 3 mas bener bener bagus banget .good luck yach

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com