Seniman Bonsai Ternama di Dunia (Indonesia Inside)

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Mungkin juga perlu kita ketahui siapa sih sebenarnya para seniman bonsai yang dapat mengukir dan menciptakan bonsai bonsai menjadi indah sedemikian rupa itu. Sekedar share aja ne, mungkin ada yang ingin tau:

1. Ben Oki

Ben Oki adalah seniman bonsai berbintang. lanskapis dan tukang kebun dengan gelar bisnis dari salah satu bisnis yang paling bergengsi. sekolah Jepang ini telah menciptakan kebun untuk bintang film seperti Cybil Shepherd karena Semua karyanya menunjukkan tipe2 membonsai zaman klasik, walaupun ia belajat dari master asli bonsai modern, John Naka (lihat di bawah) .kebun nya memiliki desain bonsainya lebih klasik dari beberapa seniman lain di daftar ini.. Ia telah menerima berbagai penghargaan baik di AS dan Jepang. Dia bahkan memiliki penghargaan yang dinamainya sendiri, Ben Oki International Design Award.


Karya karyanya:










2. Masahiko Kimura

Masahiko Kimura adalah pemegang saham bonsai sekaligus seniman dan praktisi judo terkenal yang brutal . Kimura sangat terkenal di seluruh dunia .Dia pertama kali mulai belajar bonsai dalam rangka untuk menyenangkan hati ibunya .Dia mampu membuat terkenal industri bonsai ini karena cara dia mampu membentuk kayu mati..


Karya karyanya:








3. Lindsey Bebb

Lindsey Bebb adalah salah satu seniman bonsai terkemuka Australia . Dia telah membentuk berbagai jenis bonsai selama hampir 40 tahun dan telah membangun bisnis yang sukses di pekerjaannya yaitu hanya menjalankan toko ritel terakreditasi penuh bonsai di Australia.

Tidak seperti beberapa orang lain dalam daftar ini, warna memainkan bagian penting dalam pekerjaan Bebb's. Banyak pohon miniatur yang memiliki bunga atau daun dengan warna yang berada di luar spektrum warna yang biasa hijau dan abu-abu. Hasil karyanya bisa kita lihat dengan lebih alami karena daun kreasinya yang khas...


Karya karyanya:











4. Jhon Naka

Mendiang John Naka adalah seniman bonsai yang paling terkenal Amerika di zamannya. Meskipun ia lahir di AS, ia kembali ke Jepang untuk belajar bonsai pada usia yang sangat muda. Dia aktif membuat bonsai Amerika dengan jumlah banyak tahun 1950-an dan 60an, yang paling dikenal. Sekarang ini..Ia bekerja Goshin, masih duduk di US National Arboretum de. kngan jabatan terhormat dalam bidang seni membonsai...karyanya yang terkenal antara lain adalah "pohon mustahil juniper lurus".


Karya karyanya:









5. Robert Steven

Robert Steven adalah salah satu seniman bonsai yang terkenal di Indonesia.. Dia dikenal pantang menyerah untuk teknik "penjing" pada bonsai .pekerjaan lainnya si Robert tidak memiliki sifat-sifat indah seperti keindahannya dalam mengukir bonsai. Namun, si Robert ini aktrab dipanggil dengan "bonsai's anak nakal" .Dia telah memenangkan penghargaan mainstream utama dalam bidang membonsai , termasuk penghargaab bonsai Ben Oki International Design Award..

Steven cukup aktif di dunia bonsai di Indonesia. Pada kenyataannya, seni bonsai telah memperoleh pijakan di nusantara dan telah menjadi bentuk seni klasik yang populer.


Kaya karyanya:












6. Quinquan Zhao

Quinquan Zhou yang paling terkenal untuk membuat teknik membonsai "penjing" (lanskap miniatur yang menggabungkan bonsai dengan tanah, dedaunan, dan batu). Kebanyakan orang Cina mungkin lebih akrab dengan seni Quinquan Zhou . Pemandangan ini telah dilihat dalam lukisan Cina klasik usia.

Lahir di dekat Sungai Yangtze di Cina Tengah, Zhou telah mengelilingi Eropa, Pasifik, dan Amerika untuk mengajar dan merancang segal sesuatu mengenai bonsai. Dia telah menerbitkan buku tentang teknik membonsai "penjing" . Ia juga dikenal mempelopori penggunaan marmer di desain bonsai pemandangan gunung yang Tengah dan Selatan Cina


Karya karyanya:











TAGS: info dunia, informasi dunia, seniman seniman terbaik dunia, bonsai, tanaman bonsai, tanaman bonsai terbaik dunia, para seniaman bonsai terbaik dunia, seniman bonsai ternama di dunia [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com