Khasiat Es Krim

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Menyantap segelas es krim ternyata dapat membuat seseorang menjadi lebih bahagia dan ceria. Para ahli menemukan bahwa sesendok es krim yang Anda santap mempunyai khasiat yang sama menyenangkannya di otak dengan memenangkan lotere atau mendengarkan musik favorit.

Para ahli penyakit syaraf di Institut Psikiatri London melakukan sejumlah riset dan scanning otak kepada beberapa sukarelawan yang menyantap es krim vanilla.



Hasilnya, mereka segera menemukan dampak positif pada beberapa bagian otak ketika para sukarelawan itu menikmati es krim mereka.
Salah satu bagian yang memberi dampak positif adalah bagian orbitofrontal cortex, yakni bagian otak yang menganalisa berbagai hal dan itu terletak di bagian depan otak.




Riset ini merupakan kerjasama antara Unilever dengan perusahaan pembuat es krim terkenal, Walls.

Don Darling, juru bicara Unilever mengatakan, “Ini adalah kali pertama kalinya hasil penelitian kami menunjukkan bahwa es krim dapat membuat Anda merasa bahagia. Hanya dengan sesendok saja dapat merangsang berbagai area dalam otak untuk membuat Anda lebih ceria dan optimis menghadapi masalah.”

Para ilmuwan menggunakan mesin pencipta gambar dengan resonansi magnetik fungsional untuk memantau jalannya peredaran darah ke berbagai bagian otak yang aktif ketika seseorang sedang menikmati es krimnya.



Saat ini para ahli sedang mendiskusikan bagaimana caranya agar mesin resonansi magnetik itu dapat membedakan berbagai situasi yang dihadapi oleh otak seseorang misalnya jika orang itu sedang merasa sedih, kecewa atau kesepian.

Jadi jika Anda sedang merasa “down”, cobalah untuk menikmati es krim agar semangat Anda timbul kembali dan biarkan perasaan-perasaan negatif yang Anda rasakan berlalu seiring dengan melelehnya es krim dalam mulut Anda.




Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com