Arsitektur-arsitektur KEREN

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Jalan jalan yuk... lihat bangunan bangunan megah dan keren di luar sana :))


Bangunan yg mirip keranjang gan. The Longaberger Basket Company building dibangun di newark,ohio dengan menghabiskan $30juta


Proyek ini terletak di jantung Kansas City, merupakan salah satu proyek pelopor di balik revitalisasi pusat kota.Buku buku nya asli ada gan, yang dipilih hanya buku yang sangat berpengaruh untuk kemajuan kota kansas



bangunan ini terletak di kota Rotterdam dibangun pada tahun 1970an



The Hundertwasser house “Waldspirale” (”Forest Spiral”) dibangun di Darmstadt antara 1998 dan 2000. Friedensreich Hundertwasser, yang mengarsitek'i dia jga adalah seorang pelukis arsitektur desain warna-warni yang menggabungkan tidak beraturan, menjadi bentuk-bentuk organik, misalnya bawang berbentuk kubah. Struktur dengan 105 apartemen membungkus sebuah halaman yang indah



Crazy house adalah salah satu kebun binatang di Vietnam



ini adalah bangunan kapel yg berada di Arizona

img src="http://u.kaskus.us/3/odmy4zud.jpg" alt="" border="0" />
"The Washing Machine, mexico



"Mind House" i Barcelona, Spain



"The Shoes House" Pennsylvania



Stone House, GuimarĂ£es, Portugal



Wooden Gagster House (Archangelsk, Russia)



Dancing Building (Prague, Czech Republic)






Wonderworks (Pigeon Forge, TN, United States)



Wooden Gagster House (Archangelsk, Russia)



Habitat 67 (Montreal, Canada)




INDONESIA PUNYA




Bangunan ini kalau dilihat dari angkasa akan tampak seperti garuda raksasa, lambang negara Indonesia. Graha Garuda Tiara Indonesia terletak di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Bangunan gedung ini memiliki luas 5 hektar.



Teater ini berbentuk seperti keong emas yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Theater Imax Keong Emas TMII adalah theater Imax sebagai tempat untuk menonton film-film IMAX. Gedung teater ini memiliki daya tampung tempat duduk 926 orang.



Bangunan Kura-Kura Raksasa ini berlokasi di kawasan wisata Pantai Kartini Jepara, Jawa Tengah. Kura-kura raksasa ini merupakan wahana Sea World atau Dunia Hayati untuk objek wisata.



Museum Komodo adalah bangunan yang berbentuk Komodo Raksasa yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Panjangnya 72 meter, dengan lebar 25 meter dan tinggi 23 meter. Bangunan ini merupakan museum fauna yang menyajikan berbagai jenis fauna di Indonesia seperti moluska atau keong, kepiting, reptilia dan amfibia.



Patung Garuda Wisnu Kencana, nampaknya merupakan mega proyek terbesar di Bali yang sedang dibangun. Betapa tidak, rencana pembangunan patung setinggi 146 meter dengan lebar bentangan sayap garuda sebesar 66 meter itu diperkirakan memiliki berat 4000 tons. Dibuat dengan menggunakan bahan berupa campuran tembaga dan kuningan yang pada bagian tertentu akan dilapisi dengan mozaik emas. Saat ini sebagian dari patung tersebut sudah bisa dilihat di lokasi dalam bentuk patung separuh badan dari dewa Wisnu dan bagian kepala burung garuda.
Patung tersebut akan merupakan patung terbesar dan tertinggi didunia mengalahkan patung liberty yang hanya mempunyai tinggi 46 meter dan berat 204 ton.


Disekitar lokasi, nampak jelas bebatuan cadas/karang di potong secara vertikal membentuk dinding-dinding tribun dengan hamparan rumput hijau pada bagian dasarnya. Bagian tengah sebuah jalan terbuat dari conblock membelah lapangan rumput dari bagian paling belakang hingga kedepan patung garuda. Dari luas yang ada nampak sekali bahwa area ini akan sanggup menampung puluhan ribu pengunjung, sangat cocok digunakan sebagai tempat pertunjukan sentra budaya berskala internasional.
Pembangunan patung berupa Dewa Wisnu (Dewa penyelamat bagi umat Hindu) yang sedang mengendarai burung mitos, Garuda, terinspirasi dari kisah Adi Parwa dalam episode Garuda dengan kesetiaan dan pengorbanannya menyelamatkan ibunya dari belenggu perbudakan dengan mengabdi kepada Dewa Wisnu menjadi kendaraannya. Kisah mengenai legenda ini terpahat jelas di sisi-sisi Candi Kidal yang berada di kabupaten Malang.


Patung Garuda Wisnu Kencana diharapkan akan merangsang dinamika nilai phisik dan spiritual, serta keseimbangan antara skala dan niskala (dunia nyata dan tidak nyata) dengan demikian harmonisasi alam dapat tercipta. Patung Garuda Wisnu Kencana adalah symbol misi penyelamatan lingkungan dan penyelamatan dunia.




TAGS: [PICT]Arsitektur-Arsitektur Yang Unik Di dunia, Arsitektur-arsitektur subway yang unik, ARSITEK ARSITEK DI ALAM, Desain Arsitektur : Arsitektur Design – Arsitektur & Desain Rumah, Gambar aneh, Gambar foto benda-benda aneh, gambar GAMBAR aneh DIDUNIA, Kumpulan Gambar - Gambar Lucu dan Aneh, GAMBAR2 LUCU-GAMBAR-GAMBAR ANEH at Semua Yang Lucu, Gambar Gambar Aneh: Gambar gambar aneh, Arsitektur Unik dari Polandia, arsitektur unik rumah dalam air, Arsitektur Unik Dunia [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com