Tips Atasi Handphone Error / Blank Sendiri

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Mungkin di antara temen temen pernah mendapat masalah yang menimpa di Handphone kesayangannya. Error atau Blank. Ada sedikit trik yang mungkin bisa kita manfaatan, Tapi perlu diingat, cara ini hanya untuk keperluan darurat saja. Dan untuk selanjutnya, silahkan tanyakan kepada yang lebih ahli, untuk menghindari kerusakan fatal . Sebenernya, untuk memperbaiki kerusakan software pada ponsel seperti Hang atau Blank masih bisa kita perpaiki tanpa flashing menggunakan box repair. Gimana Caranya? Caranya, yaitu dengan melakukan Hardreset atau yang lebih dikenal dengan Format 3 Jari-Jari. Untuk saat ini, Cara tersebut hanya bisa kita lakukan pada ponsel berbasis Symbian seperti, 3650,6600,7610,n70 dll.

Berikut langkah-langkah yang harus kita lakukan:

1.Matikan ponsel tapi batterai harus dalam keadaan full.

2. Silhakan gunakan jari kalian Tekan secara bersamaan tombol * ( bintang ) 3 ( angka tiga ) Yes atau Ok Kemudian tombol Power.

3.Tunggu sampai proses formatting selesai.
Tapi jika ponsel kalian bermasalah,sebaiknya lakukan perbaikkan ponsel dengan menggunakan metode flashing dengan menggunakan alat khusus ( Box Repair ).

Selamat mencoba and Semoga bermanfaat.


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com