Jalan-jalan Yuk di Nusa Dua Beach (Pantai Nusa Dua)

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Nusa Dua BeachBali is Beautifull! kalimat itu mungkin pantas kita berikan pada salah satu tempat wisata di pulau dewata tersebut. Kenapa tidak, disana banyak sekali tempat tempat indah yang udah di akui secara internasional. Nusa Dua Beach atau bisa dibilang Pantai Nusa Dua, Pantai yang dulunya dikembangkan oleh lembaga (Bali Pariwisata dan Dewan Pengembangan) BTDC swasta yang mengembangkan dua tanah air, pada tahun 1980 adalah daerah yang tidak memiliki potensi sebagai daya tarik wisata, tetapi setelah dikembangkan oleh badan ini. Pantai Nusa Dua adalah salah satu pantai di pulau Bali yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing dan wisatawan lokal, pantai ini terletak di Badung, Bali, Pulau Bali, Indonesia.

Kawasan Hotel Bintang Pantai Nusa Dua sangatlah indah dan menarik, karena Nusa Dua Beach atau Pantai Nusa Dua terletak di halaman belakang hotel yang telah memiliki standar internasional. Banyak hotel berbintang dan standar internasional didirikan tidak jauh dari pantai Nusa Dua, Pantai Nusa Dua yang menjadi halaman belakang hotel tersebut. Nusa Dua menjadi daerah primadona bagi wisatawan, dengan pantai pasir putih, hotel berbintang 5 berderet di sepanjang pantai seperti: Hilton, Sheraton, Melia Sol, Club Med, dll. sama pantai Sanur, Nusa Dua pantai yang jika kita menarik garis Larus yang merupakan kelanjutan dari pantai Sanur, atraksi watersport juga anda bisa lakukan di sini.

Nusa Dua Beach areaTidak hanya itu, Pantai Nusa Dua adalah pantai yang indah dengan lingkungannya yang bersih. Tempat yang nyaman dan dapat digunakan sebagai tempat tujuan berlibur juga bersantai ria. Selama mereka menginap di Pantai Nusa Dua, wisatawan dapat menikmati dua pemandangan indah secara bersamaan, yaitu pemandangan hotel mewah yang berbaris di sepanjang pantai dan pemandangan pantai laut lepas. Wisatawan juga dapat melakukan kegiatan lain, seperti berjalan di sepanjang pantai, bersantai dengan keluarga, berjemur di bawah matahari, berenang, menyelam, snorkeling, surfing dan sebagainya. Hemmm... penasaran bukan? :)

Ini juga beberpa koleksi foto yang saya ambil di Pantai Nusa Dua :
di ambil pas sore hari loh

Sayangnya di ambil pakek kamera ponsel, padahal pemandanganya indah banget loh








Ya, salah satu teman saya yang juga menikmati indahnya pantai Nusa Dua di sore hari
keren lah :D

Hemmm... masih belum tau besok mau kemana lagi, tunggu saja jalan-jalan saya selanjutnya, semua tentang Pulau Bali (Narsis.red) Heeeee...

Tag : nusa dua beach, pantai nusa dua, nusa dua hotel, hotel nusa dua, pantai pantai indah di bali, tempat nusa bali, nusa dua area [...]

Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com