New Nokia C2-06, Ponsel Dual SimCard dengan Fitur Touch Screen Harga Terjangkau

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Nokia C2-06
Nokia C2-06 telah muncul sebagai telepon selular dengan dual simcard, dengan fitur layar sentuh. Penggemar ponsel Dual sim pasti akan senang mendengar berita ini terutama dari konsumen di Asia yang sebelumnya didominasi produk dual sim dari Cina. Nokia C2-06 mengadopsi format berbentuk slider, dengan layar sentuh resisti. Selain itu, C2-06 menghadirkan perbedaan yang cukup menonjol diantara keduanya adalah desain yang diusung oleh Nokia C2-06 lebih elegan dan cantik dengan permukaan mengkilap.

Nokia C2-06 telah dilengkapi dengan kamera 2 Megapiksel di sisi belakang. Juga menghadirkan teknologi kompresi data internet di Nokia Browser. Ponsel Symbian Series 40 ini juga telah menggunakan Nokia Maps terbaru.

Ponsel touch screen ini hadir dengan kelebihan baru karena menawarkan teknologi Easy Swap (di mana kita bisa mengganti SIM Card tanpa perlu mematikan ponsel atau mencopot baterai). Menariknya lagi, Nokia C2-06 dikabarkan memiliki kemampuan untuk mengingat setting hingga lebih dari lima kartu SIM lainnya.

Nokia C2-06 akan di bandrol dengan harga yang cukup murah hanya 112 USD saja.

Spesifikasi Nokia C2-06 :

* Berjalan dengan sistem operasi Symbian Series 40 6th edition
* Memiliki layar sentuh resistif (resolusi QVGA)
* Kamera 2 MP
* 3.5mm audio jack
* Port microUSB
* Baterai BL-5C
* Geser-out keypad
* Dual-SIM
* SIM dapat diakses melalui panel di sebelah kiri
* Merupakan ponsel 2G

Sumber : Gizmosnews

Tag : Nokia Mobile Phone, C2-06 Generasi Dual Sim Terbaru Nokia, Nokia C2-06 - Harga - Spesifikasi, Nokia C2-06 specs [...]

Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



1 komentar:

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com