Cara-Cara Menyalakan Api Cinta

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

ungkapan cinta, tips mengungkapkan perasaan cinta
Sibuk bekerja bukan berarti lupa memberikan kehangatan dan ungkapan cinta kepada pasangan anda. Pasalnya, cara inilah yang dapat melanggengkan hubungan asmara.

Ingin tahu cara-cara menjaga api cinta terus hidup? Intip saja panduan dari Sheknows berikut:

Menulis surat cinta

Tuliskan isi hati Anda sesungguhya pada secarik kertas. Lewat surat cinta itu, katakanlah padanya mengapa dan seberapa banyak Anda mencintainya. Misalnya, Anda merasa bahagia karena kehadiran sang pasangan atau si dia merupakan masa depan Anda. Pastikan Anda mengungkapkannya secara detail agar si dia mengetahui curahan hati Anda.

Rayakan keberhasilan Anda

Komponen utama dari sebuah pernikahan adalah bisa memberikan penghargaan kepada pasangan yang berhasil meraih impian, baik itu dalam tingkatan besar atau kecil. Karenanya, kesuksesan Anda bisa dirayakan bersama pasangan dengan sebuah makan malam.

Membuka kenangan masa lalu

Mengembalikan semua momen masa lalu yang paling khusus bisa dilakukan lewat cerita atau mengunjungi lokasi kencan pertama Anda berdua. Saat itulah Anda akan merasakan getaran cinta yang sama seperti dahulu.

Bersikap romantis

Hanya karena sudah memiliki anak, Anda jadi lupa untuk bersikap romantis kepada pasangan. Carilah waktu dan lokasi yang tepat untuk mengungkapkan romantisme kepada pasangan. Atau cara kecil namun sangat berharga, yaitu memberikan catatan “I love you” yang diselipkan dalam tasnya. Dia pasti akan terkena deman asmara. (Lifestyle.okezone)

Baca Juga :
- 4 Cara Deteksi Kebohongan Pria
- [Please] Jangan Tinggalin Pacar Anda Saat Dia Sedang Menangis
- Pertengkaran yang Indah [Penting Buat Yang Punya Kekasih]
- Mengenal Makna Air Mata Seorang Pria
- Tipe Cewek Yang Banyak di Sukai Cowok-cowok!

TAGS: Menyalakan Kembali Api Cinta, Nyalakanlah Api Cinta, Panduan Menyalakan Api Cinta, Ungkapan Cinta Romantis, Ungkapan-Ungkapan Cinta, Sms dan Ungkapan Cinta yang Meluluhkan Hati, kata-kata cinta, puisi cinta, kata cinta, ungkapan putus cinta, rayuan cinta, katakan cinta, arti cinta sejati [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com