Ini Dia, Tablet Android dengan Kapasitas Hardisk Terbesar

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Ini Dia, Tablet Android dengan Hardisk Terbesar
Para pengguna tablet Archos yang satu ini tak perlu takut menyimpan banyak data favoritnya. Sebab, tablet baru bernama Archos 70 tersebut dibekali hardisk penyimpanan berkapasitas besar, yaitu 250 GB HDD.

Dengan demikian, Archos 70 adalah tablet Android dengan kapasitas penyimpanan terbesar saat ini. Menilik spesifikasinya pun tidak memalukan, bahkan tablet berbasis Android Froyo itu terlihat bagus di atas kertas.

Dikutip Tom's Guide, Jumat (31/12/2010), tablet tersebut dipersenjatai prosesor 1 GHz ARM Cortex A8 dan layar 7 Inch beresolusi 800x480 pixel. Ada pula 720p HD video playback, Wi Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1+ EDR, kamera depan VGA dan sebagainya.

"Meskipun tablet ini memiliki hardisk 250 GB, namun masih yang tertipis dan teringan di pasar," demikian klaim Archos. Archos bakal memamerkan produk andalannya itu di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2011.

Jika berminat, konsumen di Amerika Serikat sudah bisa membelinya sekarang via retail maupun toko online. Dengan spesifikasi yang terlihat bagus, Archos 70 dibanderol terjangkau, hanya USD 349,99. Bisa jadi konsumen bakal banyak meliriknya sebagai alternatif iPad.

Informasi lainnya bisa dilihat di :
- Mengenal Cara Kerja Layar Sentuh (Touch Screen)
- Inilah Super Komputer Tercepat Didunia
- 10 Fakta Unik Tentang Phonsel
- Kelemahan dan Kelebihan 4 Browser Terkemuka
- Gila ! Inilah Flash Disk Termahal Dengan Kapasitas 64-256 GB
- Top 10 Hp Dengan Kualitas Internet Tercepat

detikinet

TAGS: ARCHOS 70 internet tablet - ARCHOS, Tech Specs - ARCHOS, Berita untuk Archos 70, Archos 70 and 101 Internet Tablet review, Archos 70 Tablet Berbasis Android Terbaru dengan Prosesor 1Ghz, New Archos 70 Internet Tablet with 250 GB storage capacity [...]


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com