Efek Kuning Telur Bagi Kesehatan

Estetika dan Kecantikan Gigi S.A.S
Perbaikan dan Restorasi Gigi
Ig @ahligigijember

Kuning Telur
Telur adalah bahan makanan bergizi yang mudah diperoleh dengan harga terjangkau. Telur juga mengandung kadar protein, vitamin, dan mineral tinggi. Di balik semua kelebihan itu, ternyata telur memiliki efek buruk bagi kesehatan.

"Kami ingin menghapus persepsi yang selama ini beredar yang mengatakan bahwa mengonsumsi kuning telur tidak memberikan efek buruk bagi kesehatan. Faktanya adalah kuning telur memiliki efek berbahaya bagi mereka yang memiliki resiko terserang penyakit jantung," kata David Spence dari Universitas Western Ontari di London, Inggris, Selasa (2/11).

Penelitian yang dilakukan para peneliti dari Universitas Western Ontari menemukan bahwa mengonsumsi kuning telur secara berlebihan dapat mengganggu kesehatan jantung. Hal itu disebabkan kandungan tinggi kolesterol yang mencapai 215-275 miligram pada kuning telur, penyebab utama penyakit jantung.

Para dokter di Inggris itu menyarankan para pasiennya yang memiliki resiko terserang penyakit jantung, untuk memperhatikan pola makan mereka. Para dokter itu menganjurkan, untuk mengurangi tingkat kolesterol dari makanan yang mereka konsumsi menjadi kurang dari 200 miligram per har


TAGS: .....


Foto Tentang Kecantikan Gigi Versi Tukang Gigi S.A.S
Koleksi Foto Hasil Perbaikan Gigi
Ig@ahligigijember
ahligigijember.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment, kritik dan saranya sepatah dua kata jika anda tertarik dan mungkin atikel ini bermanfaat bagi anda, karna komentar dan saran anda adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi blog ini..

From : Admin - Berbagipintar.blogspot.com